Senin, 02 Januari 2012

TINGKATKAN PERSAUDARAAN DALAM KEBERAGAMAN


KUALA KAPUAS – Bupati Kapuas Ir HM Mawardi MM mengajak masyarakat Kabupaten Kapuas agar selalu meningkatkan rasa persaudaraan dalam keberagaman suku, agama, ras antar golongan untuk bersatu padu berperan aktif dalam membangun bangsa.

Menciptakan kedamaian hidup dengan meningkatkan sikap toleransi internal beragama dan antar umat beragama serta umat beragama dengan pemerintah.

Ajakan HM Mawardi itu disampaikan pada malam pisah sambut Tahun 2011-2012 di lapangan Bukit Ngalangkang Kuala Kapuas, Sabtu (31/12).

“ Momentum pisah sambut tahun , kita jadikan sebagai media silaturahmi , perekat tali persaudaraan dalam Kebhinika Tunggal Ika, sekaligus refleksi yang telah kita lakukan sepanjang tahun 2011,” tutur HM Mawardi.

Segala sesuatu yang sudah baik agar lebih ditingkatkan pada tahun 2012.
Dengan semangat kebersamaan, Insya Allah kita akan dapat mewujudkan visi Pemerintah Kabupaten Kapuas 2008-2013, terang HM Mawardi.

Ditempat yang sama, Ketua DPRD Kapuas Robert L Gerung SE MM mengatakan, secara keseluruhan pembangunan yang telah dilaksanakan di Kabupaten Kapuas pada tahun 2011 , baik pembangunan bidang politik, keamanan, ekonomi dan bidang sosial budaya berjalan dengan baik.

Khusus di bidang keamaman, Robert menilai , kondisi Kabupaten Kapuas berjalan dengan baik dan kondusif , hal ini tentunya tidak terlepas dari peran aparat keamanan dan peran seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas.

Malam pergantian tahun ditandai dengan membunyikan dan meniup terompet oleh Bupati Kapuas beserta pejabat Sipil, TNI, Polri masing-masing beserta istri , tokoh Agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan diikuti masyakat yang hadir saat itu.

Kemudian dimeriahkan dengan hiburan musik band dan dangdut penampilan 4 orang artis dari Jawa Timur.(Humas).

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda