Jumat, 03 Februari 2012

USTADZ GHIFARI MENGAJAK BERSATU, UNTUK KEMAJUAN KAPUAS


muda_webKUALA KAPUAS – Ustadz muda HM Al Ghifari S Sos  mengajak para  pejabat, orang kaya, ulama, pemuda , dan ibu-ibu  bersatu untuk kemajuan Kabupaten Kapuas. Bersatu agar menjadi kuat.

Ajakan  Ustadz   yang sering tampil di layar kaca TVRI Kalteng ini , disampaikan pada peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW,  yang di laksanakan Pengajian Mar’atussholihah Kabupaten Kapuas , di Halaman Rumah Jabatan Bupati Kapuas, Kamis (2/2) siang.

Dihadiri Bupati Kapuas Ir HM Mawardi MM, Unsur Forkompimda, Sekda Drs H Nurul Edy Msi, Kepala SKPD dan  Penasehat  Pengajian Mar’atussholihah Hj Aliyah Mawardi.

Dengan ciri khasnya yang komunikatif serta  diselingi humor , tausiyah ustadz Al Ghifari  dari Palangka Raya mendapat sambutan antusias dari ibu-ibu yang memenuhi halaman rumah jabatan Bupati Kapuas.

Kegiatan yang laksanakan ini, kalau kita awali dengan niat ingin bersilaturahim, menghidupkan syiar agama Islam,dan niat  menuntuk ilmu   serta amaliah yang benar, Insya Allah bernilai ibadah disisi Allah SWT, kata Ghifari.

“ Manusia yang baik adalah manusia yang selalu sibuk mencari kekurangan  dirinya , mencari aib dirinya , mencari kelemahan dirinya , sebaliknya , manusia yang tidak baik yaitu manusia yang selalu sibuk mencari kesalahan orang lain, mencari aib orang lain, tapi dia lupa dengan aib dan kekurangan dirinya ” terang Ustadz Ghifari.

Kemudian dia menjelaskan ,  ciri-ciri manusia yang dimasukan Allah ke dalam surga , diantaranya, orang yang selalu murah senyum dengan ikhlas, senang bersedekah dan menjaga silaturahim.

Ditempat yang sama Bupati HM Mawardi mengatakan, ibu-ibu yang baik , pastilah  rumah tangganya juga baik, karena anak selaku generasi penerus lebih banyak berada  disisi ibu.

“ Kalau ibu-ibu dirumah bisa sebagai ratu ,  yang bisa menjaga rumah tangganya dengan baik , maka lingkungan masyarakat juga akan baik ,” tutur HM Mawardi.

Kepada ibu-ibu , HM Mawardi mengajak  bersama-sama  menjaga Kota Kuala Kapuas yang kita cintai ini agar selalu bersih,.

Jangan  membuang sampah  sembarangan , biasakan membuang sampah pada tempatnya, karena kebersihan itu adalah  sebagian dari iman , kata  HM Mawardi. (Humas)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda