Sabtu, 28 April 2012

KAFILAH PUJI PELAYANAN PANITIA MTQ


web.ramah_tamahKUALA KAPUAS – Suasana keakraban tampak terasa ketika Bupati Kapuas HM Mawardi mengelar  ramah tamah/malam taaruf dengan seluruh kafilah dan official dari kabupaten dan kota yang akan bertanding pada Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Provinsi Kalteng.
Kegiatan ini bertempat di depan taman KP3 di Jalan Jenderal Sudirman dengan dihadiri oleh unsur Forkompimda, Jumat (27/4) malam. Kemudian tampak pula Hj Aliyah Mawardi yang selalu setia mendampingi suami HM Mawardi.
Dalam pertemuan tersebut terungkap kepuasan dan perhatian yang diberikan oleh panitia MTQ kepada para kafilah. Hampir seluruh pimpinan kontingen mengutarakan hal serupa karena disambut dengan baik dan ramah oleh tuan rumah. Menariknya pertemuan ini juga menjadi ajang silahturami antar kontingen.
Bupati Kapuas HM MAwardi dalam sambutan secara lisan menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh kafilah dan official di Kota AIR (aman, indah dan ramah). “Kami berharap selama berada di Kota Kuala Kapuas dapat memberikan kesan tersendiri bagi para utusan kabupaten/kota,” kata Mawardi.
Dikatakan Bupati bahwa menjadi tuan rumah MTQ merupakan kebanggan tersendiri,  sebab untuk bisa menjadi tuan rumah harus bersaing dengan Kota Palangka Raya dan Kotim. Namun dengan tekad dan dukungan semua pihak akhirnya bisa menjadi tuan rumah.
“Dulu tahun 1993 Kabupaten Kapuas pernah menjadi tuan rumah MTQ tingkat provinsi dan setelah puluhan tahun, kini kesempatan itu dating kembali. Maka dari itu kepada seluruh panitia penyelenggara untuk dapat memberikan pelayanan maksimal pada para kafilah,” pinta Mawardi.
Bahkan  selain sukses penyelenggaraan dan sukses prestasi yang  diinginkan, Bupati  juga menyampaikan bahwa peserta lomba dari Kabupaten Kapuas merupakan putra dan putra asli Kapuas hasil MTQ tingkat kabupaten yang telah dilaksanakan di Anjir Serapat Kecamatan Kapuas Timur. (humas)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda