Jumat, 11 Mei 2012

BUPATI UCAPKAN TERIMA KASIH PENYELENGGARAAN MTQ KALTENG


wawancara_webKUALA KAPUAS – Bupati Kapuas HM Mawardi selaku Ketua Umum MTQ XXVI Tingkat Provinsi Kalteng mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tidak terhingga karena penyelanggaraan MTQ dapat berjalan dengan lancar dan sukses.
Ucapan terima kasih disampaikan kepada Gubernur Kalteng, Wakil Gubernur Kalteng, Ketua DPRD Kalteng, Unsur Forkompimda Kalteng dan Bupati/Walikota se Provinsi Kalteng. Lalu disampaikan kepada Kepala Kanwil Kementerian Agama Kalteng, Ketua Umum LPTQ Kalteng Kalteng.
Selanjutnya kepada anggota DPR RI dan DPD RI Daerah Pemilihan Kalteng, pimpinan parpol dan ormas se Kalteng, pimpinan parpol dan ormas se Kabupaten Kapuas, para dewan Hakim dan Panitia MTQ XXVI, Kepala Kantor Kemenag Kapuas, pemilik rumah pondokan kafilah.
“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kalteng umumnya dan masyarakat Kabupaten Kapuas khususnya dan semua pihak yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu atas dukungannya selama pelaksanaan MTQ,” kata HM Mawardi.
Seperti dikatahui pelaksaan MTQ Tingkat Provinsi Kalteng telah berlangsung sejak tanggal 28 April hingga 5 Mei 2012 di Kota Kuala Kapuas Kabupaten Kapuas dan berhasil menjadi Juara Umum. (humas)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda