Kamis, 31 Mei 2012

PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN MAPOLRES KAPUAS


batu_pertama_webKUALA KAPUAS – Peletakan batu pertama pembangunan  gedung Markas Polisi Resort (Mapolres)  Kapuas dilakukan Bupati Kapuas Ir H Muhammad Mawardi MM, Kapolres Kapuas AKBP Wisnu Putra SIK SH, Ketua DPRD Robert L Gerung SE MM, Unsur Forkompimda dan Ketua Pengadilan Negeri Kapuas Moch Arifin SH MHum, Kamis (31/5).
Pada kesempatan itu Kapolres AKBP Wisnu Putra menyampaikan terima kasih  kepada Pemerintah Kabupaten Kapuas yang telah memberikan bantuan hibah tanah sekitar 3 hektar  , untuk pembangunan gedung Mapolres ini.
Letak bangunan gedung Mapolres ini sangat strategis, yaitu dekat bundaran besar Kuala Kapuas
Bangunan Mapolres Kapuas ini apabila telah selesai, merupakan bangunan gedung Mapolres terbaik di Kabupaten/Kota se Kalteng, terang Kapolres  AKBP Wisnu Putra.
Ditempat yang sama Bupati Kapuas Ir H Muhammad Mawardi MM mengatakan, pembangunan gedung Polres Kapuas ini juga merupakan salah satu kepedulian jajaran Kepolisian,   agar senantiasa dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Kapuas.
Diharapkan Bupati Muhammad Mawardi, bangunan ini dapat selesai sesuai target waktu dan memenuhi harapan kita bersama.(Humas).

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda