Senin, 28 Mei 2012

BEKERJA DEMI KEPENTINGAN MASYARAKAT

purna_webKUALA KAPUAS – Saya mengajak segenap pimpinan dan anggota dewan yang terhormat  serta kita sekalian, dengan pemahaman dan dasar pemikiran yang sama, yakni bekerja semata-mata demi kepentingan masyarakat  dalam sistem dan suasana yang demokratis. Marilah kita bersama-sama bahu-membahu melayani masyarakat dan membangun daerah yang kita cintai ini. 
Ajakan ini disampaikan Bupati Kapuas Ir H Muhammad Mawardi MM pada Rapat Paripurna ke-11 Masa persidangan I tahun Sidang 2012 di Gedung DPRD kapuas, Senin (28/5) pagi.
Kita semua menyadari bahwa Pemerintah daerah maupun DPRD Kabupaten memiliki berbagai kekurangan dan keterbatasan, sehingga tentu tidak semua kebutuhan dan keingingan masyarakat dapat terpenuhi.
Oleh karena itu perlu disusun skala prioritas dengan pertimbangan aspek disparitas kebutuhan dan kemampuan serta kapasitas Pemerintah daerah untuk memenuhinya.
Namun demikian komitmen yang sama, semangat dan kerja keras dari kita semua selaku pengemban  amanat rakyat yang didukung oleh seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Kapuas, saya yakin dan percaya secara bertahap seluruh kebutuhan dan keinginan masyarakat di Kabupaten Kapuas dapat kita wujudkan bersama sehingga tujuan kita untuk mewujudkan Kabupaten Kapuas yang AMANAH (Aman, Maju, Mandiri, Sejahtera dan Tangguh) dapat tercapai, tutur Muhammad Mawardi.
“ Agar kemitraan dan kerjasama antara lembaga di daerah khususnya antar eksekutif, legislatif dan yudikatif dapat terus ditingkatkan dan masing-masing dapat menjalankan tugas pokok dan fungsinya sesuai dengan aturan perundang-undangan yang berlaku demi kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Kapuas”, harap Muhammad Mawardi.
Sidang Paripurna ini dipimpin lansung Ketua DPRD Kapuas Robert L Gerung SE,didampingi Wakil-Wakil Ketua H Mahmud Iip Syafrudin SIP MA, H Asrani SE dan sejumlah anggota Dewan.
Kemudian dihadiri Unsur Forkompimda, Sekda Drs H Nurul Edy Msi, Kepala SKPD dan sejumlah undangan  lainnya. (Humas)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda