Selasa, 29 Mei 2012

PPK DIHARAPKAN BEKERJA SESUAI PERATURAN


ppk_webKUALA KAPUAS – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dalam melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai penyelenggara harus bekerja susuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku, bersikap netral , dan tidak berpihak kepada salah satu pasangan calon.
Harapan  ini disampaikan Bupati Kapuas Ir H Muhammad Mawardi MM dalam sambutan tertulis dibacakan Asisten Administarsi Umum Setda Kapuas Drs Johansyah pada Pelantikan dan Rapat Kerja serta Sosialisasi Anggota PPK se Kabupaten Kapuas,di Aula Dinas Pendidikan Kapuas, Senin (28/5) pagi.
Pemilu Bupati dan Wakil Bupati  Tahun 2012 akan kita selenggarakan, pada hari Selasa Tanggal 13 November 2012.
Diharapkan akan sesuai dengan tahapan, program dan jadwal waktu penyelenggaraan , sehingga terwujudnya Pemilu Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2012 dengan aman, tertib dan sukses.
PPK merupakan kepanjangan tangan Komisi Pemilihan Umum (KPU) , oleh karenanya saya harapkan agar saudara-saudara anggota PPK bisa bekerja secara profesional, transparan , akuntabel , efesiensi dan efektivitas, kata Bupati Muhammad Mawardi dalam sambutan tertulisnya di bacakan Johansyah.(Humas).

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda