Kamis, 07 Juni 2012

BUPATI AJAK MASYARAKAT UNTUK MENJAGA KESERSIHAN


WEB_TATASKUALA KAPUAS – Bupati Kapuas H Muhammad Mawardi mengajak masyarakat untuk selalu peduli akan lingkungan, khususnya dengan menjaga kebersihan sekitar. Sebab dalam agama Islam disebutkan kebersihan itu sebagai dari iman.
Hal ini disampaikan oleh Bupati saat memberikan sambutan pada peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW di Masjid Amanul Ihsan Sei Tatas Hulu Kecamatan Pulau Petak, Rabu (6/6) siang.
Menurutnya Kabupaten Kapuas saat telah mendapatkan piagam Adipura untuk kedua kalinya. Artinya target untuk mendapatkan piala Adipura masih belum tercapai. Penghargaan piagam adipura tersebut telah diserakkan langsung oleh Menteri Lingkungan Hidup di Jakarta.
“Piala adipura Ini bisa kita capai dengan kemotmen bersama dengan untuk bersama-sama meningkatkan kebersamaan tentunya dengan menjaga kebersihan lingkungan masing-masing,” kata Bupati.
Selain itu Mawardi juga mengatakan Kapuas terdiri dari berbagai agama, suku, golongan. “Mari pererat persatuan dan kesatuan untuk membawa kemajuan bagi Kabupaten Kapuas yang Amanah  dengan mentauladani sifat dan prilaku Nabi Muhammad SAW dalam menjalan kehidupan sehari-hari.
Ditempat yang sama Guru Sirajudin mengucapkan terima kasih kepada rombongan Bupati Kapuas yang telah datang memenuhi undangan peringatan Isra Miraj di Sei Tatas Hulu. Acara ini juga dihadiri oleh sejumlah Kepala SKPD, tokoh masyarakat, agama serta unsur Tripika setempat. (humas)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda