Kamis, 21 Juni 2012

BUPATI HADIRI HAUL HABIB ABDULLAH


haul_web_ok_ok_yesKUALA KAPUAS – Sebagai wujud penghormatan dan kecintaannya  kepada ulama, Bupati Kapuas Ir H Muhammad Mawardi MM menghadiri undangan Haul almarhum Habib Abdullah bin Abdurahman Maulakhelah .
Haul berlangsung di Majelis Desa Anjir Serapat Tengah Kecamatan Kapuas Timur, Rabu (20/6) siang. Dihadiri sejumlah Habib, kaum muslimin dan muslimat yang memenuhi ruangan dan halaman majelis.
“ Secara pribadi saya mengenal almarhum Habib Abdullah, beliau mempunyai kepribadian dan akhlak yang baik, tawadhu dan istiqomah “, nilai Muhammad Mawardi.
Orang nomor satu di Kabupaten Kapuas ini juga mengajak masyarakat setampat untuk terus menjaga dan meningkatkan tali silaturahmi dan kebersamaan untuk membangun Kapuas yang Amanah (Aman, Maju, Mandiri, Sejahtera dan Tangguh).
Ditempat yang sama  keluarga besar Habib Abdullah bin Abdurahman Maulakhelah , Habib Ahmad bin Abdurahman mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati Muhammad Mawardi , kaum muslimin dan undangan lainnya.
Acara haul ini juga dapat meningkatkan jalinan silaturahmi  dan kekeluargaan sesama kaum muslimin, tambahnya.
Acara ini diisi dengan pembacaan Surat Yaa Siin, Tahlil dan tausiyah disampaikan Habib Muhammad Al Mahdar.
Pada kesempatan itu Bupati Muhammad Mawardi didampingi Ketua MUI Kapuas KH Abdul Muthalib memanjatkan doa di makam  almarhum Habib Abdullah bin Abdurahman Maulakhelah. (Humas)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda