Selasa, 19 Juni 2012

SAAT KUNKER, HM MAWARDI MELAYAT WARGANYA


WEB.LAYATKUALA KAPUAS – Kepedulian Bupati Kapuas Ir H Muhammad Mawardi MM terhadap warganya sangat tinggi. Terbukti disaat  melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) , Muhammad Mawardi  menyempatkan diri melayat warganya yang meninggal dunia.
Pemandangan ini terlihat saat Kunker Bupati dalam rangka menghadiri undangan peringatan Isra Miraj Nabi Besar Muhammad SAW di Desa Sungai Bakut dan Batanjung Kecamatan Kapuas Kuala, Senin (18/6).
Didepan jenazah  Ili (80 tahun),  Muhammad Mawardi memanjat doa dan mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga almarhum.
Sementara itu sejumlah kaum muslimin dan muslimat begitu setia  menantikan kehadiran Muhammad Mawardi  pada acara peringatan  Isra Miraj ini.
Di dua Desa tersebut Bupati Muhammad Mawardi disambut hangat penuh kekeluargaan  oleh warga setempat , mulai dari anak-anak hingga orang tua. Meraka  beramai-ramai menghampiri dan meyalami pemimpin yang meraka cintai dan banggakan.
Kepada masyarakat setempat, Muhammad Mawardi meyampaikan terima kasih atas penyambutannya yang luar biasa ini.
Sebagai pemimpin daerah , saya mengutamakan membantu masyarakat yang kurang beruntung , katanya, diantaranya apabila  masyarakat yang betul-betul miskin meninggal dunia dibantu Rp.500 ribu , untuk keperluan pemakaman.
Disamping program pelayanan 12 kesehatan gratis, pembuatan KTP, KK dan Akta kelahiran gratis. Kemudian pinjaman bergulir tanpa bunga untuk pembelian pupuk .
Sementara itu tokoh masyarakat setampat , M Jailani menyatakan, Bupati Muhammad Mawardi telah berhasil memajukan pembangunan di Kabupaten Kapuas , di Desa maupun di Kota.
“ Muhammad Mawardi merupakan sosok pemimpin  yang telah terbukti dan teruji membawa kemajuan di Kabupaten Kapuas “, ungkapnya.
Ditempat yang sama Kepala Kantor Kementerian Agama Kapuas Drs H Masrawan MAg dalam tausiyahnya  mengajak umat untuk mensyukuri hasil pembangunan yang telah kita rasakan. Dalam Kunker tersebut Bupati didampingi  beberapa angota DPRD Kapuas  dan Kepala SKPD (Humas).

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda