Rabu, 20 Juni 2012

KEBERSAMAAN MODAL KESUKSESAN


akrab_web_okKUALA KAPUAS – Guru Parhan mengajak umat Islam untuk terus membangun dan meningkatkan  kebersamaan  sebagai modal  kesuksesan
“ Mari kita galang dan  bangun sebuah kebersamaan sebagai modal untuk meraih kesuksesan, kebersamaan modal besar meraih kesuksesan”, tegas Guru Parhan pada peringatan Isra dan Miraj Nabi Besar Muhammad SAW di Masjid Nurul Islamiyah Desa Bakungin Kecamatan Kapuas Hilir, Selasa (19/6).
Kemudian dalam tausiyahnya Guru Parhan juga mengingatkan kepada umat Islam agar terus menjalin dan meningkatkan hubungan tali silaturhami.
“ hubungan tali silaturhami memperkuat ukhuwah Islamiyah, rasa kasih sayang dan kekeluargaan”, kata Guru Parhan.
Ditempat yang sama Bupati Kapuas Ir H Muhammad Mawardi MM mengatakan, dalam menjalani kehidupan  ini kita semua membuat catatan sejarah, tentunya diharapkan mempunyai catatan sejarah yang baik.
Gagasan program yang telah dirasakan manfaatnya bagi saudara-saudara kita  kurang mampu/miskin selama ini diantaranya  12 pelayanan  kesehatan dasar gratis.  Kemudian pembuatan KTP, Kartu Keluarga dan Akta Kelahiran gratis.
Selama 4 tahun ini Pemerintah Kabupaten  Kapuas juga telah banyak memperoleh penghargaan baik dari Presiden RI, Menteri dan Gubernur . “ Penghargaan ini diraih sebagai wujud  kerjasama yang baik  antara Pemkab Kapuas dengan masyarakat,” ungkap Muhammad Mawardi.
Pada malam harinya Bupati Muhammad Mawardi juga menghadiri undangan peringatan Isra Miraj di Masjid Riyadhul Jannah Kuala Kapuas . Dengan penceramah KH Syaiful Rahman (imam besar Masjid Raya Sabilal Muthadin Banjarmasin).
Dalam tausiyahnya KH Syaiful Rahman  mengatakan  dengan peringatan Isra Miraj mari kita instrospeksi diri  masing-masing. Kemudian  mengajak umat agar mempelajari ilmu-ilmu   Agama Islam. (Humas).

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda