Senin, 18 Juni 2012

DO’AKAN HM MAWARDI PIMPIN 5 TAHUN MENDATANG


nurul_webKUALA KAPUAS – Bertepatan dengan peringatan Isra Mi’raj ,mudah-mudahan ini bukan kunjungan Bapak yang terakhir di Masjid ini . Karena kami masih berharap kepada Bapak dan berdoa kepada Allah SWT kiranya bapak Bupati Muhammad Mawardi masih diberi kepercayaan oleh masyarakat  untuk memimpin Kabupaten Kapual 5 tahun mendatang.
“ Alhamdulilah selama kepemipinan Bapak Muhammad Mawardi sebagai Bupati Kapuas , pembangunan Kota Kuala Kapuas terlihat rapi, indah dan cukup mempesona bagi siapa saja yang melihatnya “, ungkap Sutrino SH pada peringatan Isra Mi’araj Nabi Besar Muhammad SAW di   Masjid Nurul Hidayah Desa Pulau Telo Kecamatan Selat, Minggu (17/6) malam.
Selanjutnya dikatakan Sutrisno yang juga Ketua panitia peringatan Isra Mi’raj tersebut, infrastruktur jalan dan ruang bermain serta tempat-tempat ibadah terlihat  maju dan berkembang.
Kemudian  Kepala Kantor Kementerian Agama Kapuas Drs H Masrawan MAg mengatakan bahwa pembangunan di Kabupaten Kapuas sekarang sangat maju baik di perkotaan maupun di Desa-desa.
“Peringatan Isra Miraj di Kabupaten Kapuas sangat semarak , ini bukti umat Islam telah melaksanakan perintah Agama, apalagi selalu di dukung Bupati Muhammad Mawardi “, ucap Masrawan.
Ditempat yang sama Bupati Muhammad Mawardi mengajak segenap lapisan masyarakat , apapun profesinya untuk bersama-sama bersatu padu membangun   Kabupaten Kapuas yang kita cintai ini agar lebih maju.
“ Sejumlah prestasi yang dipeoleh Pemerintah Kabupaten Kapuas selama ini,  merupakan hasil kinerja dan dukungan masyarakat “, tutur Muhammad Mawardi.
Pada malam itu  uraian hikmah Isra Miraj disampaikan Ketua MUI Kapuas KH Abdul Muthalib, dengan tausiyahnya tentang pentingnya sholat berjemaah.
Guru Thalib panggilan akrab Ketua MUI juga mengajak umat Islam agar suka beramal untuk membangun rumah ibadah , diantaranya Masjid. (Humas).

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda