Jumat, 29 Juni 2012

KAPUAS DIPERCAYA ISI ACARA DI TMII


web_sekda_okKUALA KAPUAS – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas mendapat kepercayaan dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Tengah untuk mengisi acara Pagelaran Seni Budaya di anjungan Kalimantan Tengah   Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta.
Menurut rencana Pegelaran Seni Budaya ini dilaksanakan pada hari  Minggu 15 Juli 2012 , jelas  Sekda Kapuas  Drs H Nurul Edy Msi, Jum’at (29/6).
“ Kepada pihak Dinas Pemuda,Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Kapuas diharapkan dapat mempersiapkan kegiatan pagelaran ini dengan sebaik-baik ,” harap Nurul Edy.
Kemudian agar melakukan koordinasi dan konsultasi dengan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terkait, sehingga kegiatan ini dapat berlangsung dengan  lancar dan sukses.
“ Diperlukan promosi dengan baik dan  maksimal agar  pengunjung TMII dapat mengetahui dan menyaksikan  Pagelaran Seni Budaya dari Kabupaten Kapuas ini “, tutur Nurul Edy.
Kepada masyarakat Kalteng yang berdomisli diwilayah Jakarta, Bogor,  Tanggerang , Bekasi dan sekitarnya  diundang untuk menyaksikan pagelaran ini, tambah Sekda Nurul Edy.
Sementara itu Kepala Bidang Kebudayaan Diporabudpar Kristina Darmalia SE mengatakan, tim Pagelaran Seni  Budaya berjumlah 71 orang . Terdiri dari para  penari, pemain alat musik tradisional, penyanyi dan pedamping .Meraka terdiri  dari para pelajar, mahasiswa  dan guru, tambah Kristina. (Humas

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda