Rabu, 27 Juni 2012

BUPATI BUKA TURNAMEN FOOTBALL HARLAH PMII


web.bolaKUALA KAPUAS – Bupati Kapuas Ir. H. Muhammad Mawardi, MM secara resmi membuka Turnamen PMII Football Tahun 2012 dalam rangka memperingati Hari Lahir Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (Harlah PMII), Selasa (26/6) sore di Lapangan Olah Raga Panujung Tarung.
Pembukaan ditandai dengan tendangan bola pertama oleh Bupati Kapuas didampingi sejumlah undangan seperti Kepala Kemenang Kapuas H Masrawan dan sejumlah pejabat lainnya. Ketua Panitia Pelaksana Norliani dalam laporannya mengatakan kegiatan ini berlangsung mulai tanggal 26 Juni sampai 10 Juli 2012.
“Tema kegiatan untuk meningkatkan keterampilan dan kebersamaan dalam berbangsa bernegara dengan olahraga. Para peserta bersifat umum yang merupakan klub bola yang ada di Kabupaten Kapuas,” terangnya.
Sementara itu Bupati Kapuas dalam sambutannya mengajak seluruh klub bola yang ada untuk menjadikan turnamen ini sebagai ajang mengukir prestasi dan juga untuk memperkokoh kesatuan, persaudaraan dan kebersamaan sebagai anggota masyarakat.
“Dengan semangat dan kebersamaan ini marilah kita berkarya dan berjuang lebih keras lagi untuk menjadikan Kabupaten Kapuas yang maju, berprestasi, kuat, unggul dan menjadi kabupaten yang mampu bersaing ditengah-tengah percaturan global termasuk dalam bidang olahraga,” ungkapnya.
Lebih lanjut dikatakan turnamen bola ini juga diharapkan mampu membuahkan puncak prestasi dari hasil pembinaan olahraga tingkat kabupaten. Kompetensi olahraga juga merupakan barometer untuk mengukur keberhasilan daerah dalam pembinaan olahraga yang dipertandingkan di tingkat kabupaten. (humas)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda