Minggu, 24 Juni 2012

IBU - IBU PENGAJIAN PADATI RUJAB BUPATI


web.mengajiKUALA KAPUAS – Ratusan ibu-ibu memadati Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Kapuas Jalan Sudirman, Jumat (22/6) siang. Mereka datang untuk menghadiri peringatan Isra Miraj yang dilaksanakan oleh Gabungan Pengajian Amar’atus Shalehah Kabupaten Kapuas.
Acara ini juga dihadiri langsung oleh Bupati Kapuas, Ir. H. Muhammad Mawardi, MM dan Hj Aliyah Mawardi serta para tokoh agama, ulama serta sejumlah Kepala SKPD. Selain penceramah yang diundang adalah Dra. Hj. Yulianti dari Martapura Kalsel.
Menurut Ketua Panitia Kegiatan Hj Hilaliyah kegiatan ini diselenggarakan, selain untuk peringatan Isra Miraj, juga sebagai sarana untuk meningkatkan tali silahturahmi dengan ibu-ibu pengajian yang ada di Kabupaten Kapuas.
“Disamping itu untuk meningkatkan ukuwah islamiyah dengan cara memperbanyak ilmu pengatahuan tentang agama. Kami juga menyampaikan permohonan maaf jika dalam penyelenggaraan ini terdapat kekurangan,” terangnya.
Sementara itu Bupati Kapuas Mawardi mengaku terharu melihat banyaknya ibu-ibu yang datang ke Rujab Bupati. Bahkan mereka rela berdesak-desakan. “Dengan kebersamaan seperti ini niscaya kita bisa terus melanjutkan pembangunan di Kabupaten Kapuas,” ungkapnya. (humas)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda