Minggu, 17 Juni 2012

SEKDA MENGUNDANG MASYARAKAT HADIRI PERINGATAN ISRA MIRAJ DI MASJID AL MUKARRAM


web.babusalamKUALA KAPUAS – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kapuas Drs. H. Nurul Edy, M.Si kembali mengundang masyarakat khususnya umat muslim untuk dapat hadir pada peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW yang akan dilaksanakan pada Senin (18/6) pukul 19.00 WIB malam di Masjid Agung Al Mukarram Jalan Tambun Bungai.
Hal ini disampaikan oleh Sekda Nurul Edy saat mewakili Bupati Kapuas Ir H. Muhammad Mawardi, MM ketika memberikan sambutan pada peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW dan Haulan Sekh H Jalaludin yang diselenggarakan oleh keluarga besar Pondok Pesantren Basusslam Jalan Patih Rumbih, Minggu (17/6) pagi.
Menurutnya pada peringatan Isra Miraj tersebut panitia mengudang penceramah dari Jogyakarta yakni Ustad Yusuf Ismail yang juga merupakan Ketua Mualaf Seluruh Indonesia yang pendiri pondok pesanteran di Jogyakarta.
“Pada kesempatan yang berbahagia ini kami juga mengajak seluruh undangan yang hadir saat ini untuk bisa bersama-sama hadir pada hari Senin (18/6) malam untuk peringatan Isra Miraj. Saya juga menyampaikan permohonan maaf dari Bapak Bupati Kapuas yang tidak bisa hadir secara langsung pada acara saat ini,” kata Nurul Edy.
Bahkan pihaknya juga akan menyiapkan transportasi angkutan bagi para jamaah yang ingin hadir pada kegiatan tersebut. “Kita juga akan melakukan uji coba daya tampung Masjid Al Mukarram dengan mengundang 5 ribu orang,” terangnya.
Tampak hadir mendampingi Sekda Kapuas yakni Asisten Administrasi Umum, Drs Johansyah MDA. Kemudian Kabag Kesra Drs. H Darwis. Kegiatan ini juga diisi dengan ceramah agama yang disampaikan langsung oleh Pimpinan Pondok Pesantren Babussalam, KH Masdarul Khair (Buya). (humas)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda