Kamis, 21 Juni 2012

MEMBANGUN PERLU KEBERSAMAAN


web.rujabKUALA KAPUAS – Dalam menjalankan roda pemerintahan dan pembangunan perlu kebersamaan, sehingga apa yang ingin raih bisa tercapai dan terlaksana. Hal ini disampaikan oleh Bupati Kapuas Ir. H. Muhammad Mawardi saat peringatan Isra Miraj di Rumah Jabatan Bupati, Rabu (21/6) malam.
Bupati juga menyampaikan terima kasih atas dukungan yang telah terbina selama ini. “Tidak terasa saya hampir lima tahun menjadi Bupati Kapuas, tanpa adanya kebersamaan tidak mungkin kita menjalankan pembangunan seperti sekarang ini,” terang Bupati dihadapan ratusan jamaah yang saat itu.
Bahkan ia juga meminta kehidupan beragama yang telah telah terjalin selama ini terus dipelihara dan dibina. “Saya nyakin dengan doa para alim ulama dan kaum muslim dan muslimat Kabupaten Kapuas ini menjadi aman dan kondusif,” ungkapnya.
Sebelumnya peringatan Isra Miraj, juga dilaksanakan salat Magrib dan Isya berjamaah. Acara ini juga diisi dengan madihin oleh Syahrani M.Pd dengan peceramah Drs H. Ilham Masykuri Hamdi, M.PdI yang berasal dari Banjarmasin Kalsel. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Hj Aliyah Mawardi, Sekda Kapuas H Nurul Edy beserta ibu. (humas)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda