Kamis, 14 Juni 2012

PEMBANGUNAN SEKARANG JAUH LEBIH MAJU


COFFEE_WEBKUALA KAPUAS – Pembangunan yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Kapuas,  yang dipimpin Bupati Ir H Muhammad Mawardi MM  jauh lebih maju bila dibandingkan sebelumnya, yakni Tahun 1998-2007.
Pembangunan yang maju pesat diantaranya, pembangunan infrastruktur jalan-jalan produksi di Pedesaan dan pembangunan jalan Timpah-Pujon-Sei Hanyo. pembangunan ini telah dinikmati oleh masyarakat.
Demikian diungkapkan Ketua PWI perwakilan Kabupaten Kapuas Bhakti Lapro Giadi pada acara Coffee Morning Bupati Kapuas dengan Insan Pers di Aula Dinas Pekerjaan Umum Kapuas, Kamis (14/6).
Sementara itu Kadis Pekerjaan Umum (PU) Kapuas Ir Amry Baharuddin memaparkan data otentik perbandingan progres penanganan jalan di Kabupaten Kapuas antara tahun 1998-2007 dengan tahun 2008-2012.
Diantaranya, 1998-2007 ruas jalan Mantangai-Tanjung Kalanis tidak tersentuh, sementara sekarang melalui kebijakan Bupati Muhammad Mawardi pada bulan Oktober 2012 sudah selesai dan fungsional, tegas Amry.
Jalan Timpah-Pujon – Sei Hanyo 1998-2007 tidak fungsional, sekarang sudah fungsional. Jalan darat Pujon-Sei Hanyo 1998-2007 tidak bisa dilewati, sekarang bisa dilewati.
Dan masih banyak lagi perbandingan pembangunan  1998-2007 dengan 2008-2012, kemajuan infrastruktur  di Desa  maupun diperkotaan.
wartawan_webDitempat yang sama Bupati Muhammad Mawardi mengungkapkan, bila ada program usulan masyarakat yang baik, dipersilahkan untuk disampaikan kepada SKPD terkait, atau langsung kepada saya, katanya.
Kepada insan Pers, Muhammad Mawardi menyampaikan terima kasih atas segala masukannya, dalam rangka untuk  lebih memajukan pembangunan di Kabupaten Kapuas.
“ Dengan kita bersinergi , pembangunan di Kabupaten Kapuas terus maju dan meningkat, yang pada akhirnya meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kapuas yang kita cintai “, tutur Muhammad Mawardi.
Acara coffe morning  diisi dengan dialog, dihadiri sejumlah kepala SKPD dan insan pers yang ada di Kabupaten Kapuas. (Humas)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda