Minggu, 05 Agustus 2012

TURNAMEN FUTSAL RAMADHAN CUP RESMI DITUTUP

web.fuslalKUALA KAPUAS - Kegiatan Turnamen Separing Futsal Ramadhan Cup tahun 2012, yang digelar sejak tanggal 24 Juli sampai dengan 3 Agutus 2012, pada Jum’at (3/8) malam akhirnya resmi ditutup oleh Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Kabupaten Kapuas, Drs Raden L. Karsapati R. Mathias, dengan melakukan tendangan bola kearah gawang.
Pada acara malam final yang merebutkan piala Ramadhan Cup tersebut, keluar juara pertama diraih oleh Tim Futsal Nani Deco. Fc, setelah berhasil menumbangkan Tim futsal Petro Gresk.fc, dengan sekor 4-2. Sedangkan ditempat ketiga diraih oleh Bakti Brata. A. fc dan juara kempat diraih oleh Bakti Brata. C.fc
Pertandingan final antara Tim Nani Deco.fc dan Petro Gresk.fc dengan mengambil tempat di Gor Futsal Pananjung Tarung Kuala Kapuas, pada Jum’at kemarin malam, berlangsung sengit. Nani Deco.fc sempat ketinggalan 2-1 pada pertandingan babak pertama. Pertandingan selanjutnya yang kedua, Tim asuhan Nani ini pun mengejar ketinggal tersebut, dengan sekor akhir 4-2.
Pada kesempatan itu, dalam sambutan Kadis Porabudpar Kabupaten Kapuas,
Drs Raden L. Karsapati R. Mathias, yang saat itu mewakili Pemkab Kapuas, menyambut baik adanya kegiatan tersebut. “Kegiatan seperti ini, tidak hanya pertandingan Futsal, namun pertandingan yang lainnya khususnya pemerintah daerah sangat menyambut baik adanya ifen seperti ini,” ucap Drs Raden L. Karsapati R. Mathias. Diharapkanya, kegiatan seperti ini, tutur kadis Disporabudpar Kapuas, terus berkelanjutan ditahun-tahun mendatang, untuk melakukan pembinaan terhadap generasi penerus dan atlit-atlit berprestasi.
Semetara itu, Ketua Panitia, Suwarno Muriyat, S,Ag, M.Pd, mengatakan pertandingan yang digelar pada bulan Ramdhan ini selain melakukan pembinaan dan meolahragakan terhadap generasi muda, juga bertujuan mengarahkan generasi muda kearah yang positif.
“Ketimbang pulang terawih kebut-kebutan dijalan raya dan juga melakukan hal-hal yang tidak diinginkan lebih baik mengarahkan pada hal yang positif seperti mengolahragakan seperti ini. Puasa lancar, badan pun sehat dengan adanya kegiatan tersebut,” ungkap Suwarno sapaan akrapnya.
Mantan Kabit Olahraga Disporabudpar Kapuas ini berharap, kegiatan seperti ini dapat berkelanjutan ditahun-tahun selanjutnya. “Kita harapkan kegiatan seperti ini akan diagendakan pada tahun selanjutnya,” ucap Kabag Humas Pemda Kapuas yang baru menjabat ini.
Katanya, pertandingan berlangsung pada tanggal 24 Juli sampai dengan 3Agustus 2012, dengan jumlah tim yang mengikuti sebanyak 38 tim/club.
Peserta pendaftar terdiri dari wilayah Kabupaten Kapuas, diantaranya, Mandomai, Kapuas Hilir, Selat, Palingkau dan daerah lainnya.
“Kami panitia sangat berterimakasih atas dukungan dan partisipasi para sponsor maupun pada tim/club yang telah mengikuti kegiatan ini,” ucapnya.
Setelah selesai pertandingan final pada malam itu, Kepala Dinas Disporabudpar Kabupaten Kapuas, Drs Raden L. Karsapati R. Mathias, dan Ketua Panitia, Suwarno Muriyat, S,Ag, M,Pd, yang mewakili Pemkab Kapuas langsung menyerahkan piala, piagam dan uang pembinaan dari Bupati Kapuas HM Mawardi, MM, untuk para peserta pemenang lomba Futsal Ramadhan Cup. (humas)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda