Kamis, 13 September 2012

BUPATI TERIMA PENGHARGAAN DARI NU PROVINSI KALTENG

WEB.NUKUALA KAPUAS – Bupati Kapuas Ir. H. Muhammad Mawardi, MM menerima penghargaan dari Pengurus Wilayah Nahdatul Ulama (NU) Provinsi Kalteng, Kamis (13/9) pagi di Gedung Gandang Garantung Kuala Kapuas.
Penghargaan yang diserahkan oleh Ketua Tanfizdiyah PW NU Kalteng H Abdul Wahid Aha, SH ini bertepatan dengan digelarnya acara halal bihalal Keluarga Besar NU Kabupaten Kapuas. Selain Bupati Kapuas, penghargaan juga diberikan kepada tokoh agama dan ulama yang ada di Kapuas seperti Ketua MUI KH Abdul Muthalib.
Piagam penghargaan ini selain ditandatangani oleh Ketua NU, juga ditandatangani oleh Sekretaris NU, HM Wahyudie F Dirun, SP serta Rois Syuriah NU, Drs KH Anwar Isa, Lc dan Khotib NU Prof Dr KH Ahmadi Isa, MA.
Menurut Ketua NU Kalteng H Abdul Wahid Aha penghargaan yang diberikan kepada Bupati Kapuas ini karena peran dan kiprah Bupati Kapuas dalam membina dan mengayomi warga nahdiyin Kabupaten Kapuas sehingga dapat berperan aktif dalam mengisi pembangunan yang Amanah.
Ditempat yang sama Ketua NU Kabupaten Kapuas KH Nurani Sarji mengungkapkan kegiatan halal bihalal ini dilakukan untuk menjalin tali silahturahmi serta lebih mempererat tali persaudaraan diantara warga NU.
Sementara itu Bupati Kapuas HM Mawardi dalam sambutannya menjelaskan penghargaan yang diberikan ini merupakan beban yang harus dijalankan terutama dalam pembangunan Kabupaten Kapuas menuju Kapuas yang Amanah.
“Dengan anggaran yang ada saat ini kami berupaya untuk terus melakukan pemerataan pembangunan sehingga terwujud Kapuas yang aman, maju, mandiri, sejahtera dan tangguh,” ungkapnya ratusan undangan yang memadati gedung.
Diakhir acara diisi ceramah yang disampaikan oleh KH Anwar Isa Lc. Kegiatan ini juga dihadiri oleh para mustasyar, syuriyah dan tanfidziyah NU Kapuas, lalu badan otonom, lajnah dan lembaga yang merupakan keluarga besar binaan NU. (humas)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda