Kamis, 13 September 2012

SAMBUT BUPATI, WARGA PENUHI HALAMAN DAN TERAS SDN

bersih_webKUALA KAPUAS – Antusias masyarakat tampak terlihat saat menyambut kedatangan Bupati Kapuas Ir H Muhammad Mawardi MM . Warga masyarakat Desa Bungai Jaya Kecamatan Basarang dan sekitarnya tampak  memenuhi halaman dan teras SDN Bungai Jaya 2.
Kedatangan Bupati Muhammad Mawardi di tempat ini untuk memenuhi undangan panitia Bersih Desa dan Halal Bihalal , Rabu (12/9) malam. Saat tiba Bupati disambut dengan tabuhan terbang yang dimainkan oleh kelompok Maulid Habsy Al Hidayah. Tampak keceriaan dan rasa  bangga warga bertemu dengan pemimpin yang mereka  di cintai.
Suasana bertambah meriah dan akrab , ketika Bupati Muhammad Mawardi di minta warga untuk bernyanyi. Bupati pun dengan senang  hati memenuhi permintaan warga, usai membawakan satu buah lagu , sejumlah warga minta Bupati menyanyikan sebuah lagu lagi.
Dua buah lagu yang di lantunkan Bupati Muhammad Mawardi berjudul “Stasiun Balapan dan Kuto Sewo”.
Sementara itu Ketua Panitia Bersih Desa dan Halal Bihalal Kardiman mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka  membangun dan meningkatkan rasa kebersamaan dan gotong royong.
“ Terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten yang telah membangun infrastrukur  dengan baik di Desa kami, juga membangun sektor pertanian, banyak sekali program pembangunan yang dilaksanakan disini “ ungkap Kardiman.
Ditempat yang sama Bupati Muhammad Mawardi mengatakan, pada acara Halal Bihalal ini , Pemerintah Kabupaten Kapuas, saya pribadi dan keluarga menyapaikan mohan maaf dan bathin.
“ Saya bangga dengan warga Desa disini , yang telah membudayakan bersih Desa”, tutur Muhammad Mawardi.
Dia mengajak warga bersama-sama meneruskan cita-cita membangun Kabupaten Kapuas yang Amanah (Aman,Maju,Mandiri,Sejahtera dan Tangguh).
“ Sejumlah keberhasilan pembangunan yang kita toreh selama ini , merupakan bukti kebersamaan   kita  dalam membangun Kabupaten Kapuas yang kita cintai “, ungkap Muhammad Mawardi.
Semangat untuk membangun Kabupaten Kapuas selalu kita gelorakan dan laksanakan , tambah Bupati.
Pada kesempatan ini Bupati Muhammad Mawardi menyerahkan bantuan program bedah rumah  secara pribadi untuk warga setempat . Untuk Kecamatan Basarang ada 50 buah rumah yang masuk dalam program bedah rumah (Humas).

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda