Rabu, 12 September 2012

BUPATI KAPUAS TINJAU PEMBANGUNAN PASAR BESAR

web-pasarKUALA KAPUAS – Bupati Kapuas Ir. H. Muhammad Mawardi, MM, secara mendadak mengunjungi pasar besar Kuala Kapuas, Rabu (12/9) pagi. Kunjungan ini dimaksudkan untuk meninjau secara langsung pembangunan pasar pasca musibah kebakaran beberapa waktu yang lalu. Turut serta dalam kunjungan ini sejumlah kepala SKPD terkait.
Kunjungan ini sehubungan dengan telah selesainya pembangunan pasar pasca kebakaran, maka para pedagang yang selama ini menempati lokasi sementara yang berada di tengah-tengah jalan Anggrek dan Jalan Sudirman dalam waktu dekat akan di relokasi ke tempat yang baru.  Pasar baru ini juga di desain agar mobil pemadam kebakaran dapat masuk, sehingga ketika suatu saat terjadi kebakaran dapat diatasi dengan lebih baik.
Fahrul Zaini, Ketua Pasar Blok R, mengharapkan pasar yang baru dibangun lebih tertata, bersih dan memiliki saluran drainase sehingga tidak becek kala musim penghujan. Pasar Blok R hingga saat ini dihuni sekitar 300 pedagang.
Kedatangan orang nomor satu di Kabupaten Kapuas ini sontak menjadi pusat perhatian para pedagang dan warga yang sedang berjual beli di pasar. Mereka tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut untuk berdialog, mengungkapkan harapan mereka, atau sekadar bersalaman dan berfoto bersama Bupati Kapuas. Tidak lupa mereka menitip doa kepada Bupati Kapuas agar rezeki mereka lancar, dagangan laris. (humas)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda