Selasa, 11 September 2012

KAPUAS IKUTI GELAR NASIONAL TTG


lambang_okKUALA KAPUAS – Pemerintah Kabupaten Kapuas melalui Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa (BPMD) akan mengikuti kegiaatan Gelar Nasional Teknologi Tepat Guna (TTG) 10 -  14 Oktober 2012 di Batam, Kepulauan Riau.
Pada even  berskala nasional ini Pemerintah Kabupaten Kapuas akan memamerkan alat TTG berupa, alat pencetak pakan ikan sederhana dan alat pendeteksi angin putting beliung.
Selain itu juga akan dipamerkan produk-produk souvenir andalan dari Kabupaten Kapuas, diantaranya berbagai  kerajinan yang terbuat dari getah nyatu..
Demikian disampaikan Kepala BPMD Kapuas melalui Kabid Pemanfaat SDA dan TTG Dra Hj Wiwit Prasetiyowati,  pada rapat persiapan kegiatan tersebut, di Kantor BPMD Kapuas, Senin (10/9) .
Menurut rencana Gelar Nasional TTG ini akan dibuka langsung oleh Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono dan akan ditutup oleh Menteri Dalam Negeri Gumawan Fauzi.
Kegiatan ini mengangkat tema  “ Dengan Teknologi Tepat Guna, Kita Tingkatkan Kreativitas dan Produktivitas menuju Kemandirian dan Kesejahteraan Masyarakat “, tutur Wiwit.(Humas)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda