Rabu, 21 November 2012

PEMKAB KAPUAS UNDANG SELURUH KOMPONEN DALAM SILATURAHMI

rat_webKUALA KAPUAS-Prinsip ‘Huma Betang’ melatarbelakangi  Silaturahmi ‘Hasupa Hasundau’ Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda), Legislatif (DPRD) Kapuas dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda, organisasi kemasyarakatan dan komponen masyarakat Kabupaten Kapuas lainnya. Kegiatan ini akan dilaksanakan pada tanggal 29 November 2012 jam 11.30 bertempat di Aula Kantor Bupati Jalan Pemuda Km.5 Kuala Kapuas.
 
Rabu (21/11) pagi diadakan rapat persiapan yang dipimpin langsung oleh Sekda Kapuas Drs H Nurul Edy M Si diikuti seluruh Asisten dan Kabag dilingkup Setda Kapuas,
“Bahas segala sesuatu yang berkenaan dengan kegiatan ini.” Ujarnya.
 
Sekda Kapuas melalui Kabag Humaspro Suwarno Muriyat S Ag M Pd menyatakan tujuan silaturahmi ini adalah untuk lebih memperkuat rasa kebersamaan dalam keanekaragaman kehidupan sosial untuk bersatu padu bangun Kabupaten Kapuas “Bumi Tingang Menteng Panunjung Tarung” yang sama-sama kita cintai.  Acara ini akan diawali dengan santap siang bersama, pembacaan doa oleh masing-masing pimpinan agama dan penyampaian berbagai informasi tentang pembangunan dan kebangsaan.
“Marilah kita hadiri acara ini dengan tertib yang dilandasi semangat kebersamaan agar aman dan lancar sehingga capai tujuan yang diinginkan bersama” pungkas Suwarno. (humas)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda