Senin, 10 Desember 2012

BUPATI SAMPAIKAN JAWABAN TENTANG RAPBD 2013


JAW_BUP_OKKUALA KAPUAS – Bupati Kapuas Ir H Muhammad Mawardi MM MSi menyampaikan jawaban Pemerintah Daerah terhadap Pemandangan umum Fraksi-Fraksi DPRD Kabupaten Kapuas terhadap Penyampaian Nota Keuangan Rancangan Peraturan Daerah tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kabupaten Kapuas tahun anggaran 2013.

Pada  Rapat Paripurna ke 12 Masa Persidangan III tahun sidang 2012  , Senin(10/12), dipimpin langsung Ketua DPRD Kapuas Robert L Gerung SE MM di dampingi Wakil Ketua H Asrani SE.

Kemudian dihadiri sejumlah anggota DPRD Kapuas, Forkompimda, Sekda Drs H Nurul Edy MSi, Kepala SKPD dan undangan lainnya.

Pada kesempatan itu Bupati Muhammad Mawardi mengatakan,  jawaban dan tanggapan  terhadap pemandangan umum dari ketujuh fraksi pendukung DPRD Kabupaten Kapuas yang terhormat, semoga dapat memperjelas permasalahan yang berkenaan dengan penyampaian Nota Keuangan Rancangan APBD  Kabupaten Kapuas tahun anggaran 2013.

“Apabila dalam tanggapan saya ini masih ada hal-hal yang kurang jelas, yang tidak dapat diuraikan secara rinci dalam sidang paripurna ini, maka kami harapkan semuanya dapat dipertanyakan dan diperjelas pada saat rapat pembahasan antara DPRD dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas pada saat tahapan lebih lanjut” , tutur Muhammad Mawardi.(Humas).

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda