Senin, 26 November 2012

BUPATI KAPUAS HM MAWARDI SAMPAIKAN LKPJ


E-mail Cetak PDF

LKPJ_WEB_OK

KUALA KAPUAS – Bupati Kapuas Ir H Muhammad Mawardi MM menyampaikan pidato pengantar Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Akhir Masa Jabatan Bupati Kapuas  Tahun 2008 – 2013 di depan Rapat Paripurna Istemewa DPRD Kabupaten Kapuas, Senin (26/11) .
Rapat dipimpin langsung Ketua DPRD Kapuas Robert L Gerung SE MM, didampingi Wakil Ketua DPRD H Asrani SE.
 
Kemudian di hadiri sejumlah anggota DPRD Kapuas,  Forkompimda, Kepala SKPD, Camat,  Ormas dan sejumlah undangan lainnya
 
Dalam pidato pengantar Bupati Muhammad Mawardi antara lain mengatakan, LKPJ  akhir masa jabatan yang kami sampaikan ini merupakan laporan pelaksanaan penyelenggaraan Pemerintahan Daerah mulai tahun 2008 sampai dengan September 2012.
 
Sedangkan sisa waktu penyelenggaraan Pemerintahan Daerah dari bulan Oktober sampai dengan Desember 2012 akan disampaikan melalui laporan keterangan pertanggungjawaban tahun 2012, tutur Bupati Muhammad Mawardi.
 
Merujuk pada pasal 24 Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 3 tahun 2007, LKPJ akhir masa jabatan merupakan ringkasan dari laporan tahun-tahun sebelumnya.
 
Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa melimpahkan rahmat dan karunia-nya atas perjuangan kita bersama dalam melaksanakan tugas-tugas yang luhur dan mulia untuk kepentingan bangsa dan negara khususnya Kabupaten Kapuas, tambah Bupati Muhammad  Mawardi.
 
Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kapuas tersebut ,  ditandai dengan penyerahan  Buku Laporan Keterangan Pertanggungjawaban akhir masa jabatan Bupati Kapuas periode 2008-2013,  dari Bupati Kapuas Ir H Muhammad Mawardi MM kepada Ketua DPRD Kapuas Robert L Gerung SE MM. (Humas).

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda