Selasa, 04 Desember 2012

KELUARGA BESAR PKK DAN DWP GELAR PERAYAAN NATAL


natalKUALA KAPUAS – Keluarga besar Tim Penggerak PKK dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Se Kabupaten Kapuas menyelenggarakan ibadah dan perayaan Natal tahun 2012. Perayaan tersebut diselenggarakan di gedung Kesenian Gandang Garantung, senin 3/12 sore.

Acara tersebut dihadiri oleh Asisten I Frederick Timbung, Kepala Dinas Peternakan Ir. Tangkasiang F. Lambung, Kepala Kementrian Agama Kabupaten Kapuas serta beberapa Kepala SKPD.

Pada Perayaan tersebut Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas Hj. Aliyah Mawardi  dalam sambutan tertulis yang dibacakan oleh Ibu Yani Frederick Timbung, SH mengucapkan selamat Natal tahun 2012 dan menyongsong tahun baru 2013, serta menyampaikan salam bahagia kepada umat Kristiani yang hadir di sini.
“Saya harap semoga damai selalu menyertai saudara-saudara dan mudah-mudahan Perayaan Natal tahun ini benar-benar dapat membawa semangat dan harapan baru bagi umat Kristiani khususnya di jajaran TP PKK dan DWP di Kabupaten Kapuas,” katanya.

Sesuai dengan tema tahun ini yaitu “ Allah telah mengasihi kita” tema ini sangat tepat ditengah begitu banyaknya persoalan, permasalahan bangsa dan Negara serta pribadi kita masing-masing, namun tetap ada satu pegangan hidup yaitu Tuhan yang selalu mengasihi kita serta memberikan kekuatan dan kebijaksanaan dalam menghadapi setiap perkara ini.

Tema ini juga memberikan inspirasi kepada kita untuk selalu memperkuat semangat persaudaraan, solidaritas dan kemitraan diantara sesama masyarakat juga dalam organisasi TP PKK dan DWP dalam membangun Kabupaten Kapuas yang Aman, Maju, Mandiri Sejahtera, dan Tangguh.

Melalui momentum Natal kali ini setiap ibu-ibu bisa membuktikan diri yang terbaik yang bisa membangun rumah tangga dan berperan sama penting dengan pria yang juga tidak terpisahkan bersama keluarga.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Kapuas yang diwakili Asisten I Frederick Timbung, SH memberikan bingkisan kasih kepada Pendeta dan Hamba Tuhan. Diharapkan Natal bukan hanya seremonial saja, namun dapat dirasakan oleh kita bersama membangun kasih kepada keluarga dan masyarakat sebagaimana Allah telah mengasihi kita.

Jadikanlah tahun ini sebagai sarana untuk saling menghargai dan menebar kasih baik antar saudara, seagama, saudara sebangsa dan sesama manusia, pungkasnya. (Humas)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda