Minggu, 16 Desember 2012

SAFARI NATAL PROGRAM RUTIN PEMKAB KAPUAS


tatasKUALA KAPUAS-Perayaan natal merupakan momentum paling tepat untuk mengintropeksi diri sejauhmana pengabadian yang telah diberikan sebagai wujud kebanggaan dan kecintaan kita kepada agama, bangsa dan negara.

Safari natal Pemkab Kapuas adalah program rutin setiap tahun yang dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk bersama-sama umat Kristiani bersuka merayakan hari Natal sekaligus meningkatkan kesatuan dan persatuan umat antar beragama di Kabupaten Kapuas.

Hal ini disampaikan Bupati Kapuas HM Mawardi dalam sambutan tertulis yang dibacakan oleh Asisten I Setda Frederick Timbung, SH pada acara perayaan Natal yang dilaksanakan di Gereja GKE Eppata di desa Sei Tatas kecamatan Pulau Petak, Sabtu (15/12) sore.

“ Kita berkumpul disini merayakan Natal dengan penuh rasa syukur banyak karunia yang telah kita terima dari Tuhan Yang Maha Esa, yang bagi umat kristiani perayaan Natal merupakan awal sejarah keselamatan, yang berpuncak pada sengsara, wafat dan kebangkitan Isa Almasih,” katanya.

Tuhan menyertai setiap manusia meskipun antara mereka terdapat berbagai macam perbedaan baik dalam hal agama, ras dan golongan. Tuhan menginginkan kita sebagai pembawa terang bagi sesama manusia.

Seperti yang kita ketahui pembangunan merupakan upaya bersama untuk mencapai kehidupan yang lebih baik dimasa depan.

Oleh sebab itu sejalan dengan pelaksanaan otonomi daerah yang memberikan keleluasaan kepada Daerah untuk mengurus dan mengatur daerahnya sendiri serta membawa konsekuensi semakin beratnya tugas dan tanggungjawab yang diemban oleh daerah.

“ Saya atas nama Pemerintah Daerah dan keluarga mengucapkan Selamat Hari Natal 25 Desember 2012 dan Selamat Menyongsong Tahun Baru 2013,” ungkapnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Asisten I Setda Frederick Timbung, SH, Kadis Peternakan Ir. Tangkasiang. F Lambung, Kaban Pemberdayaan Masyarakat Desa Ferly. H Sangen, M.Si beserta Isteri, Camat Pulau Petak Mochamad Nuch serta Kepala SKPD. (Humas)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda