Jumat, 14 Desember 2012

SAFARI NATAL PEMKAB KAPUAS


ngge_natalKUALA KAPUAS - Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Eben Ezer merupakan salah satu dari tujuh tempat di kecamatan, dilaksanakannya safari Natal Pemerintah Kabupaten Kapuas tahun 2012. Perayaan Natal telah dilaksanakan di Gereja GPdI Eben Ezer, Kamis (13/12) sore.

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Robert Gerung, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Andres Nuah beserta isteri, Kepala Dinas Peternakan Ir. Tangkasiang F. Lambung beserta isteri, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Ferly Sangen, Kepala Badan Lingkungan Hidup Lesmiriadi, Tokoh Masyarakat, Camat serta beberapa Kepala SKPD.

Bupati Kapuas Ir. Muhammad Mawardi, MM dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Asisten II Andres Nuah mengatakan bahwa Safari Natal Pemkab Kapuas merupakan program rutin setiap tahun yang dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah yang bertujuan untuk bersama-sama umat Kristiani bersuka merayakan hari Natal sekaligus meningkatkan kesatuan dan persatuan umat antar beragama di Kabupaten Kapuas.

“ Kita berkumpul disini merayakan Natal dengan penuh rasa syukur banyak karunia yang telah kita terima dari Tuhan Yang Maha Esa,” katanya. Menurutnya pembangunan merupakan upaya bersama untuk mencapai kehidupan yang lebih baik dimasa depan.

Hasil pembangunan yang telah dirasakan merupakan hasil dari rangkaian proses panjang yang kita lakukan bersama. Pelaksanaan pembangunan tidak semudah membalikkan telapak tangan, proses pembangunan saat ini merupakan pelaksanaan dari penetapan visi dan misi tahun 2008 s/d 2012 sebagai penuntun.

“ Kita tidak boleh berhenti, kita harus mempunyai motivasi untuk melanjutkannya, memperkuat hal-hal yang sudah baik dan menyempurnakan yang kita anggap kurang atau belum sempurna,” ungkapnya.

Oleh karena itu, pada kesempatan yang berbahagia ini saya mengajak seluruh kmponen masyarakat terutama umat Kristiani untuk terlibat secara aktif dalam melanjutkan pelaksanaan pembangunan di daerah ini dengan mendayagunakan potensi dan kemampuan masing-masing demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang kita cintai.

Pada kesempatan yang sama, dilakukan penarikan door prize dan pemberian  bingkisan Natal kepada Pendeta dan Hamba Tuhan. (humas)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda