Rabu, 20 Januari 2010

TIDAK MUNGKIN MEMBANGUN TANPA KEAMANAN

Mari kita menjaga silaturrahmi dan kebersamaan karena Bupati yakin Tuhan Yang Maha Esa akan berada pada daerah yang saling mencintai saudaranya.
Hal itu disampaikan Bupati HM Mawardi pada Silaturrahmi dan Tatap Muka antar Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB), perwakilan Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat , Tokoh Pemuda dengan Unsur Muspida Kabupaten Kapuas, Senin (18/1) di Aula Polres Kapuas.

Bupati menyampaikan apresiasi kepada Kapolres  Kapuas yang telah menyelenggarakan acara tersebut, karena dia yakin ini adalah bentuk kecintaan kita semua terhadap daerah Kabupaten Kapuas. Dengan kondisi yang aman, damai dan kebersamaan Insya Allah Kabupaten Kapuas bisa kita bangun dengan melakukan terobosan-terobosan guna
mencapai kemajuan kedepan yang lebih baik, ujar HM Mawardi.

Menyinggung pelaksanaan Pemilu Kepala Daerah yang sebentar lagi dilaksanakan,  Bupati HM Mawardi berharap tidak ada permasalahan , tidak ada persoalan dan tidak ada kerusuhan. Kalau kita ada satu kebersamaan, kesatuan dan satu pemahaman , Bupati yakin Pemilu Kepala Daerah Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng bisa berlangsung baik.

Dia berharap dalam Pemilu Kepala Daerah  nanti, mari kita mengikuti aturan sesuai perundang-undangan yang berlaku, Bupati yakin, kalau kita semua patuh mengikuti peraturan perundang-undangan tentu tidak ada persoalan. Dengan silaturrahmi ini, lebih memperkokoh apa yang sudah kita lakukan, lebih mengkondusifkan kondisi yang ada di Kabupaten Kapuas, lebih meningkatkan kebersamaan lebih meningkatkan rasa saling menghormati , meningkatkan saling memilki satu dengan yang lainnya karena kita ini adalah keluarga besar masyarakat Kabupaten Kapuas, ungkap HM Mawardi.

Pada kesempatan yang sama Kapolres Kapuas AKBP Yun Imanullah SIK mengatakan tujuan kegiatan tersebut untuk menjalin tali silaturrahmi antar Unsur Muspida , FKUB dan  para Tokoh yang ada di Kapuas. Kegiatan ini bermakna sekali untuk kelangsungan , baik itu pembangunan kemudian rasa kekeluargaan diantara kita khususnya di masyarakat Kabupaten Kapuas. Kapolres Yun Imanullah juga menyampaikan paparan tentang data dan pelaksanaan operasional Tahun 2009.

Silaturrahmi dan Tatap Muka tersebut berlangsung  dalam suasana kekeluargan yang diisi dengan  dialog.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda