Senin, 29 Maret 2010

BUPATI KAPUAS BUKA HASUPA HASUNDAU BIKERS


bikers_webKuala Kapuas - Bupati Kapuas Ir HM Mawardi MM, Minggu (28/3) pagi membuka Hasupa Hasundau (Pertemuan) Bikers 2010 dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kota Kuala Kapuas Ke-204 dan HUT Pemkab Kapuas Ke-59, ditandai dengan tapung tawar dan menghidupkan motor  serta  pemasangan helm secara simbolis kepada peserta bikers oleh Bupati,  berlangsung di Stadion Olahraga Panunjung Tarung Kuala Kapuas. Bupati HM Mawardi memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut , yang dinilainya sangat positif untuk orang-orang yang hobbi. Diharapkan keakraban antara bikers terus terjalin dengan baik karena memilki hubungan emosional yang sangat tinggi. Kegiatan ini bukan hanya hobbi tetapi juga memberikan suatu sumbangsih bagi pembangunan bangsa dan negara , karena para bikers sudah melaksanakan bakti sosial menyantuni anak yatim piatu dipanti asuhan dan melakukan gerakan kebersihan  di pasar Kuala Kapuas, ini suatu hal yang sangat postif , ungkap HM Mawardi. Diharapkan Kota Kuala Kapuas sebagai Kota yang Aman. Indah dan Ramah (AIR) , kedepan bagaimana mendorong Kota Kuala kapuas mendapat predikat Kota Berih meraih piala Adipura .
 
Bupati HM Mawardi menyampaikan terima kasih atas peran positif para bikers terhadap pembangunan di Kabupaten Kapuas yang kita cintai ini, juga diharapkan dengan Undang-Undang Lalu Lintas yang baru para bikers dapat menunjukan cara berlalu lintas yang aman, tidak melanggar aturan dan menjaga keselamatan. Menyinggung pelaksanaan Pemilu Kepala Daerah Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng pada Tanggal 5 Juni 2010 mendatang , Bupati HM Mawardi mengingatkan untuk terus menjaga ketertiban dan keamanan , dengan memilih sesuai hati nurani Dengan ketertiban , keamanan dan demokrasi yang berhasil ,  maka pembangunan akan tetap berjalan sehingga kita bisa meneruskan dan menuntaskan pembangunan di Kalteng. Menurut Ketua Komunitas Bikers Kapuas Viktor, tujuan kegiatan tersebut untuk menanamkan jiwa nasionalisme dan patriotisme serta menanamkan rasa persatuan dan kesatuan serta  memupuk disiplin berlalu lintas. Kegiatan yang dilaksanakan bakti sosial ke panti asuhan, gerakan kebersihan, simulasi Undang-Undang Nomor 22 Tahun 2009 ,  Penyuluhan Anti Narkoba, atraksi, kontes otomotif dan rely wisata Diikuti club motor serta pencinta otomotif dari Kalteng, Kalsel, Jawa, Bali, dan NTB, berlangsung selama 3 hari.
 
Pada kesempatan itu Bupati HM Mawardi menerima penghargaan dari Komunitas Bikers Kapuas yang diserahkan ketuanya Viktor . Sebelumnya membuka hasupa hasundau bikers  Bupati HM Mawardi melepas Jalan Sehat yang digelar  Kalteng Pos bekerjasama dengan Panitia Hari Jadi Kota Kuala Kapuas Ke-204 dan HUT Pemkab Kapuas ke-59 berlangsung di Lapangan Bukit Ngalanggkang Kuala kapuas.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda