Jumat, 04 Juni 2010

WABUP LEPAS 5 PNS PURNA TUGAS


purna_webKUALA KAPUAS – Wakil Bupati Kapuas Suraria Nahan,Dipl,ATP,ST, Kamis (3/6) melepas dengan resmi lima orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang memasuki purna tugas, berlansung dalam suatu upacara sederhana  di halaman Kantor Bupati Kapuas. Kelima PNS yang memasuki purna tugas tersebut adalah : Kuderah Maselan (Kasubag Pengadaan dan Distribusi Setda Kab.Kapuas) ,  Yudady Tijam (Kasi Sandi Kantor Sandi Daerah) , Rosevelt Sandan (Staf Kantor Sandi Daerah), Hj, Herliani (Staf Bagian Keuangan) dan Jasri,SE (Staf Kantor Sandi Daerah).

Atas nama Pemerintah Kabupaten Kapuas Wakil Bupati Suraria Nahan menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada kelima PNS yang memasuki purna tugas atas pengabdian dan dedikasinya  yang telah diberikan  untuk kemajuan Kabupaten Kapuas.

Dia berharap pengabdian dan dedikasi yang telah diberikan dengan baik  itu dapat memberikan motivasi dan menjadi contoh bagi para PNS yang masih aktif, sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat lebih baik.

Walaupun sudah purna tugas , namun Wabup Suraria Nahan  mengharapkan hubungan tali silaturrahmi dengan Pemerintah Kabupaten Kapuas  tetap terus terjalin ,  begitu juga  sumbangan pikirannya  masih diperlukan untuk kemajuan pembangunan menuju Kapuas yang Amanah (Aman, Maju, Mandiri, Sejahtera dan Tangguh).

Sementara itu Kuderah Maselan atas nama PNS yang purna tugas menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Kapuas yang telah memberikan kepercayaan  untuk mengabdikan diri pada darah  dan masyarakat.

Tidak lupa  menyampaikan permohononan maaf apabila dalam melaksanakan tugas terdapat hal-hal yang kurang berkenan , ungkap Kuderah.

Pelepasan PNS purna tugas tersebut ditandai dengan  penyerahan bingkisan kepada kelima PNS purna tugas oleh Wakil Bupati Kapuas Suraria Nahan .

Disaksikan PLT Asisten Pemerintahan Umum Setda Kapuas Drs.Lesmiriadi, Kepala Kantor Sandi Daerah Drs.Catur Feriyanto,MT, Sekretaris Korpri Drs.H Darwis, para Kepala Bagian dilingkungan Setda Kapuas dan sejumlah peserta upacara.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda