Kamis, 03 Juni 2010

BUPATI AJAK DOAKAN PILKADA KALTENG AMAN


hajat_webKUALA KAPUAS – Bupati Kapuas Ir.HM.Mawardi,MM mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas untuk bersama-sama mendoakan agar pelaksanaan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilu Kada) dan Wakil Kepala Daerah (Wakada) Kalimantan Tengah berjalan aman, damai,  tertib, lancar dan sukses .

Ajakan Bupati HM Mawardi itu disampakan pada acara sholat maghrib, hajat dan sholat isya berjamaah , Rabu (2/6) di rumah jabatan Bupati.
Begitu juga dia berharap dan mengajak berdoa agar pasca pelaksanaan Pemilu Kada dan Wakada Kalteng berjalan aman, ,tertib dan sukses, sebagaimana yang diinginkan kita semua.

HM Mawardi menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh elemen masyarakat Kabupaten Kapuas atas perannya turut menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungannya masing-masing sehingga selama tahapan pelaksanaan Pemilu Kada dan Wakada Kalteng berjalan tertib dan lancar, ini merupakan modal yang sangat berharga untuk pembangunan Kabupaten Kapuas dan patut kita syukuri , ungkap HM Mawardi.

Keamanan  dan ketertiban di Kabupaten Kapuas khususnya dan Kalteng pada umumnya masih terus dapat  dipertahankan berkat kebersaamaan ,   saling menjaga dan mencintai daerah kita .

Kepada masyarakat yang telah mempunyai hak pilih pada Pemilu Kada dan Wakada Kalteng , Bupati HM Mawardi menghimbau agar dapat datang ke Tempat Pemugutan Suara (TPS) masing-masing pada hari Sabtu Tanggal 5 Juni 2010 untuk memilih  sesuai hati nurani masing-masing.

Pada bagian lain HM Mawardi mengingatkan , karena  saat ini di Kabupaten Kapuas sedang mengalami pemadaman aliran listrik secara bergiliran agar masyarakat lebih waspada terhadap bahaya kebakaran dilingkungan tempat tinggalnya, apalagi saat ini  sedang memasuki  musim kemarau, terang HM Mawardi.

Pada kesempatan yang sama Ketua MUI Kab. Kapuas KH Abdul Muthalib dalam tausiyahnya menguraikan tentang , peran ilmu ulama, Pemerintah yang adil, orang kaya yang pemurah dan banyaknya farkir miskin yang berdoa.

Dihadiri Unsur Muspida, Sekda Drs.Nurul Edy,MSi , Kepala SKPD, Kepala Kementerian Agama Drs.H.Mahli, Ketua TP PKK Hj. Aliyah Mawardi, Alim Ulama, anak yatim panti asuhan budi sejahtera dan sejumlah undangan lainnya.

Diwaktu yang sama,  di rumah jabatan Wakil Bupati Kapuas Suraria Nahan,Dipl,ATP,ST juga dilaksanakan kebaktian untuk mendokan agar hari pelaksanaan dan pasca  Pemilu Kada dan Wakada Kalteng berjalan aman, damai, , tertib, lancar dan sukses.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda