Rabu, 18 Agustus 2010

RENUNGAN SUCI HUT KE-65 KEMERDEKAAN RI


SUCI_WEBKUALA KAPUAS - Sebagai wujud penghormatan atas jasa-jasa pahlawan yang telah gugur  untuk merebut, meraih dan mempertahankan kemerdekaan.

Pemerintah Kabupaten Kapuas mengelar Apel Kehormatan dan Renungan Suci di Taman Makan Pahlawan (TMP) “ Kecana Kuala kapuas tepat pukul 00.00 WIB , Selasa (1/18).

Jalannya apel kehormatan renungan suci  berlangsung penuh hidmad .

Apel tersebut dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-65 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia.

Bertindak selaku inspektur upacara Ketua Pengadilan Negeri Kuala Kapuas Agustinus Setya Wahyu Triwiranto,SH dan komandan upacara Kapten Inf. Alfin.

Dihadiri Bupati Kapuas Ir HM Mawardi,MM,  Ketua DPRD Robert L Gerung,SE, MM, Kajari Saifudin Tagamal,SH, Waka Polres Kompol Didik Sugiarto,SH,SIK , Dandim 1011 Letkol Inf Wim Mulyadi Purba, Wakil Bupati Suraria Nahan,Dipl,ATP,ST dan Sekda Drs H Nurul Edy,Msi.

Juga diikuti Kepala SKPD, anggota TNI, Polri, PNS, Ormas Pemuda , Organisasi Wanita dan sejumlah peserta upacara lainnya.

Jalannya Apel Kehormatan dan Renungan Suci diawali dengan penghormatan kepada arwah Pahlawan dipimpin komandan upacara, kemudian pembacaan naskah apel kehomatan dan renungan suci oleh inspektur upacara., mengheningkan cipta, menyalakan obor dan lilin oleh petugas serta  pembacaan doa oleh H Marino,S.Ag dari Kementerian Agama kabupaten Kapuas.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda