Selasa, 23 November 2010

SEPAK BOLA ,FUTSAL DAN BASKET MENANG


BOLA_BASKET_WEBPALANGKA RAYA : Kontingen Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IX Kabupaten Kapuas mulai menunjukan kekuatannya, khususnya pada cabang olahraga sepak bola,  basket dan Futsal.
Menurut Ksb Pengumpulan Informasi dan Pemberitaan Setda Kapuas yang juga Humas Koni Kapuas Sapto Subagio, di Palangka Raya , Senin (22/11).
Untuk cabang olaharaga sepak bola telah dipertandingkan sebelum upacara pembukaan, tepatnya Minggu 21 November 2010, tim sepak bola Kabupaten Kapuas mengawali laganya , berhasil menang,  setelah menundukan tim sepak bola Gunung Mas , dengan skor 1 – 0, gol di cetak oleh Angga pada menit pertama.
Sedangkan  tim  Basket putri Kapuas di laga perdananya  menunjukakan permainan  cantik  dan berkulitas , dengan menumbangkan tim Barito Utara  , dengan skor telak 49 – 19 .
Pertandingan yang cukup menegangkan pada  cabang olahraga futsal, yang di gelar   lapangan  Euro Futsal ,  Jalan G.Obos Palaangka Raya,  dimana Tim Futsal Kapuas berhadapan dengan tim Kota palangka Raya.
Kedua tim futsal  silih berganti melakukan serangan, dengan skor saling kejar  mengejar, akhirnya dengan perjuangan yang cukup alot dan  melelahkan  tim Futsal Kapuas menang tipis dengan skor 5 -4 , atas lawannya tim Kota Palangka Raya.
Agenda pertandingan untuk  Kontingen Kabupaten Kapuas selanjutnya , terang Sapto, sebagai berikut :
Cabang olahraga basket putra,  Senin, 22 November 2010, Jam .20.00 WIB, Tim Kapuas berhadapan dengan Sukamara . Sepak bola Selasa, 23 November 2010,pukul 06.30 WIB,  tim Kapuas melawan Murung Raya.
Untuk cabang olahraga Atlitik, bulutangkis, pencak silat, tinju  dan tekwondo   mulai di pertandingan Hari Selasa 23 November 2010.
kepada masyarakat olahraga khususnya, dan masyarakat Kabupaten Kapuas pada umumnya , diharapkan dapat memberikan dukungan dan doa untuk keberhasilan kontingen Kabupaten Kapuas meraih mendali emas , di ajang Porprov IX Kalteng, ungkap Sapto.
Porprov IX Kalteng dibuka lansung oleh Gubernur Kalteng A Teras Narang SH, di Lapangan Sanaman Mantikai Palangka Raya , Senin (22/11) pukul 15.00 WIB.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda