Minggu, 27 Maret 2011

DIRUT KALTENG POS PUJI KEBERSIHAN KAPUAS


E-mail Cetak PDF
JALAN_WEBKUALA KAPUAS – Direktur Utama (Dirut) PT Kalteng Pos  Press Zainal Muttaqin memuji kebersihan dan keindahan Kota Kuala Kapuas. “ Tanda Kota modern adalah   bersih  indah, dan  enak di pandang mata “ , ungkap Muttaqin.
Ia mengajak kepada warga masyarakat Kabupaten Kapuas untuk terus mendukung progam Bupati Kapuas Ir HM Mawardi MM , diantaranya bersama-sama menjaga  kebersihan, keindahan dan kerapian  Kota Kuala Kapuas, dan program pembangunan lainnya untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.
Zainal Muttaqin menyampaikan hal tersebut pada kegiatan jalan Sehat bersama Bupati Kapuas , di Lapangan Bukit Ngalangkang Kuala Kapuas, Minggu (27/3) pagi.
Jalan sehat  di gelar   PT Kalteng Pos Press , Pemkab Kapuas dan Kadin dalam rangka memperingati  dan memeriahkan Hari Jadi Ke-205 Kota Kuala Kapuas dan HUT Ke-60 Pemerintah Kabupaten Kapuas.
Pada kesempatan yang sama Bupati  HM Mawardi  mengajak warga Kota Kuala Kapuas khususnya dan Kabupaten Kapuas pada umumnya , agar tetap selalu menjaga kebersihan, keindahan dan kerapian.
“ Tidak membuang sampah sembarangan ,  buanglah sampah di tempat yang telah disediakan , selalu memperhatikan kebersihan lingkungan tempat tinggalnya masing-masing “, pinta HM Mawardi.
Pelaksanaan jalan sehat yang di mulai pukul 06.30 WIB  berlangsung meriah,  dilepas dengan resmi Bupati HM Mawardi di tandai dengan pengibaran bendera.
Bupati HM Mawardi berbaur dengan ribuan peserta untuk bersama-sama mengikuti jalan sehat.
Peserta jalan sehat melintasi jalan RA Kartini,  DI Panjaitan  , Jend. A Yani dan jalan  Suprapto.
Sebelum  dilaksanakan jalan sehat , di dahului dengan senam bersama   , di Lapangan Bukit Ngalangkang Kuala Kapuas.
Jalan sehat bersama Bupati Kapuas HM Mawardi , menyediakan berbagai hadiah seperti 3 buah sepeda motor metic, lemari es, televisi, sepeda dan berbagai  hadiah menarik lainnya.
Kegiatan tersebut juga diikuti Wakil Ketua DPRD Kapuas Mahmud Iip Syafrudin SIP, Kapolres Kapuas AKBP Wisnu Putra SH SIK, Kasdim 1011 Kapuas Mayor Arm Cecep WM, Kepala SKPD, pimpinan BUMN/BUMD dan  jajaran menajemen PT Kalteng Pos Press .

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda