Jumat, 27 Mei 2011

BUPATI BERIKAN BINGKISAN KEPADA ANAK YATIM


bingkisan_webKUALA KAPUAS – Bupati Kapuas Ir HM Mawardi MM secara pribadi memberikan bingkisan kepada anak yatim , janda misikin dan orang tua laki-laki miskin , masing-masing tiga orang.
Pemberian dilaksanakan saat Bupati HM Mawardi melaksanakan Safari Jum’at  di Masjid Darul  Aman Kelurahan Mambulau Kecamatan Kapuas Hilir, Jum’at (27/5).
Selain itu, Pemerintah Kabupaten Kapuas memberikan bantuan uang sebesar Rp 7 juta , Bupati HM Mawardi pribadi Rp. 5 Juta ,  dari  Sekda dan beberapa kepala SKPD Rp. 8 juta, untuk pembangunan Masjid Darul Aman Mambulau.
Selain Masjid Darul Aman , rumah ibadah  di Kecamatan Kapuas Hilir yang menerima bantuan pada saat itu adalah Langgar Nurus Shodiqin,   Darussadah,   Babul Rahman dan Babul Yaqin, masing-masing sebesar Rp.5 juta.
Pada kesempatan itu Bupati HM Mawardi mengajak kepada para dermawan agar dapat menyisihkan rezekinya untuk di sumbangkan pada pembangunan rumah-rumah ibadah, sebagai amal zariah.
Kepada para jemaah yang memenuhi  Masjid Darul Aman hingga ke halaman , HM Mawardi mengajak untuk tetap menjaga ukhuwah Islamiyah, saling berkasih sayang dan mempererat tali silaturahmi.
“ Menjaga dan meningkatkan pesatuan  antara ummat, ummarah dan ulama, ajak HM Mawardi “.
Kepada masyarakat agar dapat memanfaatkan dengan sebaik-baiknya program yang telah di luncurkan Pemerintah Kabupaten Kapuas ,diantaranya  pembuatan Kartu Tanda Penduduk (KTP) gratis , dan  sebelas pelayanan dasar kesehatan gratis.
Program lainnya, pinjaman bergulir pembelian pupuk untuk para petani melalui Koperasi yang telah ditentukan, terang HM Mawardi.
Turut bersama rombongan  Safari Jum’at  Bupati , Wakil Ketua DPRD Mahmud Iip Safrudin SIP, Dandim 1011/KLK Letkol Arm Mochammad Erwansyah SIP, Sekda Drs H Nurul Edy MSI, Asisten II Drs H Zahirsyah Rofieq S Hut, Asisten III Drs Johansyah, beberpa kepala SKPD, Ketua MUI KH Abdul Muthalib dan sejumlah ulama lainnya (Humas)

Daftar Kepala SKPD Yang Menyumbang :
  1. Sekda Kapuas
  2. Kepala Dinas PU
  3. Kadis Hubkominfo
  4. Dirut PDAM
  5. Kadis Pertanian
  6. Kadis Perikanan dan Kelautan
  7. Kadis Pendidikan
  8. Kadis Dukcapil
  9. Kadis Perindagkop
  10. Kepala BKPPD Kapuas.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda