Jumat, 20 Mei 2011

ENAM RAPERDA MENDAPAT TANGGAPAN POSITIF


web_tanggapan_eksekutif
KUALA KAPUAS – Usulan enam buah Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Pemkab Kapuas mendapat tanggapan positif dari pihak legislatif. Raperda tersebut adalah Raperda tentang penerimaan sumbangan pihak ke tiga kepada Daerah Kabupaten Kapuas, Raperda tentang ketertiban umum kebersihan dan pertamanan, Raperda tentang perijinan usaha perkebunan di wilayah Kabupaten Kapuas.
Raperda tentang pengembangan ternak Pemerintah di Kabupaten Kapuas, Raperda tentang Perubahan atas Peraturan Daerah No 15 Tahun 1990 tentang Pendirian PDAM Kabupaten Daerah Tingkat II Kapuas dan yang terakhir Raperda tentang Penambahan Penyertaan Modal Pemerintah Kabupaten Kapuas pada PT Bank Kalteng.
Menurut Bupati Kapuas HM Mawardi saat menyampaikan jawaban eksekutif terkait pemandangan umum fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Kapuas , Jumat (20/5) pagi bahwa pihaknya  menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada fraksi-fraksi atas tanggapan positif terhadap pengajuan 6 Raperda dimaksud.
“Kita senantiasa mengutamakan kerjasama dan menempuh upaya musyawarah untuk mufakat sesuai jiwa dan semangat pancasila yang senantiasa menjadi landasan gerak langkah kita dalam menghadapi dan memecahkan setiap masalah yang dihadapi daerah ini,” ungkap Mawardi. (humas)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda