Kamis, 19 Mei 2011

MARI BERSAMA-SAMA BANGUN KAPUAS


web_dandim_salat_hajatKUALAKAPUAS –  Bupati Kapuas HM Mawardi mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama membangun Kabupaten Kapuas. Sebab tanpa adanya kebersamaan tidak akan mungkin Kabupaten Kapuas lebih maju.
Harapan ini disampaian oleh HM Mawardi usai pelaksanaan sholat hajat bersama di Rumah Jabatan Dandim Kapuas Jalan Jenderal Sudirman, Rabu (18/5) malam. Kegiatan ini sebagai ungkapan rasa syukur dari Dandim karena menempati rumah jabatan.
“Mari kita bersama-sama membangun daerah ini. Jika kita ingin maju maka mulailah dari diri sendiri. Apalagi Kapuas dikenal sebagai salah satu lumbung padi serta memiliki potensi perkebunan dan pertambangan,” kata Mawardi.
Bahkan pada kesempatan itu Bupati juga mengucapkan selamat bertugas kepada Dandim baru. Menurutnya tugas sebagai Dandim tidaklah mudah. Apalagi Dandim Kapuas membawahi dua kabupaten lain yakni Pulang Pisau dan Gunung Mas.
”Ada yang berbeda antara Dandim dan pimpinan daerah lainnya, sebab Dandim Kapuas memiliki wilayah di tiga Kabupaten. Apalagi dalam pembinaan teritorial. Kondisi infrastruktur daerah yang cukup jauh dan masih sulit juga menjadi salah satu kendala saat ini,” terangnya.
Sementara itu Dandim 1011/Klk Letkol Arm Mochammad Erwansyah meminta kepada lapisan masyarakat untuk dapat menerimnya sebagai pimpinan Dandim disini.
”Saya juga meminta dukungan Bapak Bupati dalam menjalankan tugas. Bahkan saya juga berharap dapat diterima sebagai warga Kapuas,” terang mantan Komandan Batalyon Armed 16/Kalbar.
Pada pelaksanaan shalat hajat dipimpin oleh imam Ketua MUI Kapuas KH Abdul Muthalib. Selain itu hadir pula Kapolres Kapuas, Kajari Kapuas, Ketua Pengadilan Negeri serta Kepala Kementerian Agama Kapuas.  Sedangkan iman salat Magrib dan Isya oleh KH Ahmad Fauzi. (humas)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda