Minggu, 26 Juni 2011

BUPATI AJAK DOAKAN KAPUAS AMANAH


MUBARAK_WEBKUALA KAPUAS - Bupati Kapuas Ir HM Mawardi MM mengajak umat  untuk bekerja keras, bersemangat dan mendoakan pembangunan Kapuas yang Amanah ( Aman, Maju, Mandiri, Sejahtera dan Tangguh) .
Ajakan itu dismpaikan HM Mawardi pada Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Masjid Al Mubarak Desa Anjir Serapat Tengah, Kecamatan Kapuas Timur, Minggu (26/6).
“ Dengan bekerja keras ,  bersemangat dan berdoa kepada Allah SWT, Insya Allah segala usaha kita , seperti bertani , berdagang dan yang lainnya akan berhasil “ tutur HM Mawardi.
Diharapkannya, semoga panen padi tahun ini baik dan berhasil, sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan para petani beserta keluarga.
HM Mawardi minta doa dan dukungannya , semoga pembangunan Masjid Agung Al Mukarram sebagai Masjid kebanggaan umat Islam di Kabupaten Kapuas dapat selesai pada tahun 2012 , sebagaimana yang telah direncanakan.
Kepada umat muslim agar terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT , meningkatan ukhuwah Islamiyah, persatuan antar umat beragama , ulama dan pemerintah.
Orang nomor satu di Kabupaten Kapuas ini juga menyampaikan program-prongam pembangunan yang di laksanakan Pemerintah Kabupaten Kapuas, diantaranya pembangunan pelabuhan laut di Batanjung Kecamatan Kapuas Kuala.
Pada kesempatan yang sama Habib Iderus Al Aedrus dari Martapura (Kalsel) dalam tausiyahnya mengajak umat Islam untuk pemberbanyak berbuat kebaikan dan ibadah  di bulan Rajab ini, diantaranya  berpuasa , bersedaqah serta amalan-amalan lainnya.
Bersifat jujur, istiqamah dan menjaga lisan serta anggota tubuh lainnya untuk kebaikan.
Pada kesempatan itu Bupati Kapuas menyerahkan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Kapuas untuk peningkatan pembangunan Masjid Al Mubarak sebesar Rp.7 juta.
Dilanjutkan penyerahan santunan dari pribadi Bupati HM Mawardi kepada para jompo dan anak yatim.
Disaksikan Ketua MUI Kapuas KH Abdul Muthalib, Ketua NU Drs H Nurani Sarji MPd, kepala SKPD dan sejumlah jemaah yang memenuhi Masjid Al Mubarak.
Pada saat itu juga,  di laksanakan sunatan gratis dari  Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas,  diikuti 49 orang peserta ( Humas)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda