Jumat, 29 Juli 2011

BERSAMA MENINGKATKAN MUTU PENDIDIKAN


selubung_webKUALA KAPUAS – Bupati Kapuas Ir HM Mawardi MM mengharapkan dukungan kita bersama terhadap upaya peningkatan mutu pendidikan sebagaimana basis utama pembangunan kualitas sumber daya manusia (SDM) Kabupaten Kapuas khususnya dan di di Kalteng-Indonesia pada umumnya.
Harapan itu disampaikan HM Mawardi pada peresmian gedung  baru Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Pendidikan Kecamatan Kapuas Murung di Palingkau, Jum’at (29/7) pagi.
Dukungan itu dapat diwujudkan sebaik-baiknya dengan mengembangkan funsi tenaga pengajar, manajemen sekolah dan pelaksana bidang pendidikan baik di lini Kecamatan maupun Kabupaten.
Kemudian dukungan yang optimal diharapkan HM Mawardi,  dapat diberikan pula oleh orang tua siswa, aparat pemerintah disemua jenjang serta seluruh komponen masyarakat yang ada di wilayah tersebut.
Dengan berdirinya gedung baru UPTD pendidikan ini, maka salah satu fasilitas pendukung peningkatan kualitas SDM  diharapkan dapat bersinergi oleh berbagai komponen , menjadi wadah pelaksanaan tugas bidang pendidikan di Kecamatan Kapuas Murung, tutur HM Mawardi.
Yang tidak kalah pentingnya, tegas Mawardi, bagaimana kita semua untuk memelihara hasil pembangunan tersebut dengan sebaik-baiknya.
Peresmian gedung baru tersebut ditandai dengan pembukaan selubung papan nama gedung dan pembukaan kunci pintu masuk oleh Bupati Kapuas HM Mawardi, kemudian dilanjutkan dengan peninjauan ruangan gedung
Dihadiri Asisten II Drs H Zahirsyah Rovieq S Hut, Kadis Pendidikan Kapuas  Drs H Made Sumartha, Camat Kapuas Murung Drs Fahkruransi, Unsur Tripika, Tokoh Masuarakat, Tokoh Agama  dan sejumlah tenaga pendidik (Humas)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda