Kamis, 28 Juli 2011

JELANG PUASA, PEMKAB GELAR PASAR MURAH


psr_mrh_webKUALA KAPUAS – Menjelang tibanya bulan suci ramadhan 1432 H dan rangkaian kegiatan Hari Koperasi Ke-64, Pemkab Kapuas bekerjasama dengan distributor menggelar Pasar Murah di Halaman Kantor Bupati Kapuas.
Pasar murah untuk masyarakat tersebut dibuka dengan resmi oleh Bupati Kapuas         Ir HM Mawardi MM  usai peringatan Hari Koperasi ke-64 Tingkat Kabupaten Kapuas, di Aula Kantor Bupati, Kamis (28/7) pagi.
“Kepada masyarakat yang tinggal di sekitar Kantor Bupati Kapuas khususnya, dan masyarakat Kabupaten Kapuas umumnya, dipersilahkan  berbelanja kebutuhan bahan pokok di pasar murah ini”  , tutur  Mawardi.
Sementara itu pada acara peringatan hari Koperasi ke-64, Bupati HM Mawardi berpesan,  kepada Kepala Dinas Perindagkop dan UMKM beserta jajarannya agar meningkatkan pembinaan perkoperasian di daerah ini.
“Budayakan jiwa, semangat dan nilai-nilai koperasi bagi warga masyarakat. Pinta Mawardi.
Lanjutkan pemberdayaan kaum perempuan, generasi muda dalam memajukan gerakan koperasi, saling bersinergi dan bekerjasama dalam mengembangkan profesionalisme pengelolaan koperasi. Perluas dan fasilitasi promosi serta akses permodalan bagi koperasi dan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM).
Kepada penerima penghargaan HM Mawardi mengucapkan selamat atas prestasi, pengabdian, dan kerja kerasnya dalam pengembangan koperasi di daerah masing-masing.
“Pertahankan dan Tingkatkan prestasi tersebut dalam upaya memajukan koperasi         di daerah ini, harap Mawardi”. Jadilah pejuang-pejuang koperasi yang giat bekerja dengan tulus ikhlas dan tanpa pamrih dalam mewujudkan masyarakat sejahtera melalui wadah Koperasi
Pada kesempatan itu Bupati HM Mawardi menyerahkan piagam penghargaan kepada koperasi berprestasi, koperasi pertama memperoleh badan hukum di Kabupaten Kapuas, penghargaan kepada peserta lomba tangkas terampil koperasi tingkat SLTA.dan koperasi penerima dana bergulir dari Pemerintah Kabupaten Kapuas.
Dihadiri ketua DPRD Kapuas Robert L gerung SE MM, unsur Forkompimda, kepala SKPD dan sejumlah insan koperasi.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda