Minggu, 24 Juli 2011

NURUL AIN JUARA UMUM PARADE SYAIR MAULID


WEB_SIAR_MAULIDKUALA KAPUAS – Setelah digelar selama 6 hari sejak Minggu (17/7) akhirnya Parade Syair Maulid ke 7 se Kalimantan resmi ditutup, Sabtu (23/7) malam. Hasilnya gruop Nurul Aini Jalan Mahakam Kaala Kapuas berhasil merebut juara umum. Mereka berhasil menjuarai dua kategori lomba yakni juara I kategori dewasa putri dan juara I kategori dewasa putra.
Perlombaan ini diikuti oleh 87 group/kelompok yang melibatkan 1.822 orang, terdiri dari 940 laki-laki dan 882 perempuan. Kegiatan ini dipusatkan di Lapangan Bukit Ngalangkang.
Penyerahan hadiah dilakukan langsung oleh Bupati Kapuas HM Mawardi kepada para pemenang yang hadir saat itu. Menariknya saat acara berlangsung tampak ribuan peserta dan penonton yang hadir. Apalagi sebelum penyerahan hadiah sejumlah peserta tampil dipanggung.
Pada kesempatan itu Bupati Kapuas HM Mawardi menjelaskan kegiatan ini telah terselenggara dengan baik dengan even diantaranya gerakan-gerakan maupun lagu-lagu bernuasa Islam.
”Adapun sumber dari semua itu adalah mencintai Rasulullah dan menjadikan teladan dalam kehidupan,” kata Mawardi.
Bahkan pada kesempatan itu Bupati juga mengucapkan selamat kepada para pemenang dan kepada yang belum terus giatlah berlatih. Sebab yang terpenting dari kegiatan ini diharapkan dapat tercipta kader-kader orang yang selalu menjalankan kehidupan penuh keimanan dan ketaqwakanan kepada Allah SWT.
”Saya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kiprahnya selama ini dan terselenggaranya Parade Syiar Maulid ini,” tukasnya.
Sekedar diketahui kegiatan Parade Syair Maulid ini tidak hanya diikuti oleh peserta dari Kabupaten Kapuas melainkan luar Kapuas. Disamping itu kegiatan ini juga digelar dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1432 hijriah yang sebentar lagi dimasuki. (humas)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda