Kamis, 21 Juli 2011

WABUP LEPAS PESERTA KEMAH ELY KAPUAS


WEB_ELYKUALA KAPUAS – Kabupaten Kapuas dipastikan ambil bagian dalam kemah bakti eksekutif, legislatif dan yudikatif (ELY) Tingkat Provinsi Kalteng Tahun 2011 di Bumi Perkemahan Panglima Batur Muara Teweh Kabupaten Barito Utara.
Pelepasan peserta ELY ini dilakukan langsung oleh wakil Bupati Kapuas Suraria Nahan di halaman Kantor Bupati Kapuas, Kamis (21/7) pagi. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh peserta yang berasal dari eksekutif, legislatif dan yudikatif.
Ketua rombongan ELY Kabupaten Kapuas Zahirsyah Rovieq dalam laporannya menyebutkan jumlah peserta yang ikut serta sebanyak 29 orang yang terdiri dari unsur Muspida, legislatif, yudikatif dan pimpinan SKPD.
Selain itu terdapat pula 26 orang peserta yang terdiri dari panitia, pengikut, peninjau yang terdiri dari para Camat dan anggota Kwarcab Pramuka Kabupaten Kapuas.
”Kontingen ELY Kapuas berangkat secara serentak usai acara pelesapan, sedangkan tim orientasi untuk mempersiapkan segala keperluan di Muara Teweh telah berangkat Hari Rabu lalu,” kata Zahirsyah yang kesehariaannya dipercaya sebagai Asisten II Setda Kabupaten Kapuas ini.
Dijelaskannya maksud kegiatan kemah bakti ELY ini untuk meningkatkan tali silahturahmi antara pimpinan daerah, pimpinan eksekutif, legislatif dan yudikatif di Provinsi Kalteng khususnya di Kabupaten Kapuas.
Kemudian tujuan kegiatan ini guna menjalin rasa persaudaraan, persatuan dan kekompakan diantara peserta kemah bakti serta tertanamnya kecintaan dan keperdulian akan lingkungan sekitarnya.
Sementara itu ditempat yang sama Wakil Bupati Kapuas Suraria Nahan berpesan kepada seluruh peserta untuk dapat mengikuti rangkaian kegiatan yang telah disusun.
”Pupuk rasa kebersamaan, jaga kekompakan dan keamanan selama perjalanan. Tetap saling menghormati dan selamat dalam perjalanan sampai tujuan begitu pula kembali dengan sehat walafiat,” kata Suran yang ikut pula dalam rombongan ELY.
Bahkan pada kesempatan itu Wabup juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, baik unsur eksekutif, legislatif, yudikatif, tokoh pemuda dan pramuka yang telah mendukung dalam keikutsertaan Kapuas pada kegiatan ini.
Sesuai jadwal perkemahan ELY tingkat Provinsi Kalteng ini akan  berlangsung selama tiga hari mulai tanggal 22 sampai 24 Juli 2011 di Bumi Perkemahan Panglima Batur Muara Teweh Kabupaten Barito Utara. (humas)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda