Jumat, 26 Agustus 2011

MENJELANG LEBARAN BUPATI TINJAU PASAR


WEB_SIDAK_PASARKUALA KAPUAS – Guna mengantisipasi kenaikan harga menjelang lebaran 1432 H Bupati Kapuas HM Mawardi bersama unsur forkompimda dan unsur SKPD turun langsung ke pasar besar meninjau harga bahan-bahan kebutuhan pokok, Jumat (26/8) pagi.

Awalnya dari wilayah simpang empat Danau Mare Bupati Kapuas HM Mawardi beserta rombongan bergerak kearah salah seorang pedagang pupuk yang berada tidak berjauhan dari kantor bank BNI di Jl. Achmad Yani dan sempat terjadi dialog antara Mawardi dengan pedagang. Saat itu terungkap harga pupuk tetap stabil seperti biasanya.

Selanjutnya dari situ rombongan langsung berjalan kearah pasar sembako dan pasar ikan, beberapa kali Mawardi sempat mampir untuk berbicara langsung kepada para pedagang, baik itu pedagang sembako, pedagang beras, pedagang minyak goreng dan yang lainnya.

“Mudah-mudahan menjelang lebaran harga kebutuhan pokok tetap stabil” harap Mawardi kepada para pedagang. Seandainya tetap ada kenaikan sebaiknya tetap dipantau agar masih dalam batas-batas kewajaran.

Jangan sampai ketika mendengar gaji pegawai akan naik, harga bahan-bahan kebutuhan pokok di pasar malah dinaikan duluan oleh para pedagang, kan kasihan para pegawai, ungkap Mawardi sambil tersenyum simpul.

Pada kesempatan itu Mawardi juga sempat berbincang dengan kepala Dinas Pembangunan Umum (PU) tentang perkembangan pembangunan pasar di wilayah Blok R yang sedang berjalan, hadir juga Kepala Dinas Pendapatan Ir. Afiadin Husni dan Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan dan Koperasi dan UMKM Agung Alfian Lintar . (humas)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda