Sabtu, 17 September 2011

PARPOL WUJUD PERJUANGAN BANGSA


KUNING_WEBKUALA KAPUAS - Partai Golongan Karya (Golkar) maupun partai politik lainnya merupakan salah satu bentuk perwujudan nilai perjuangan bangsa yang juga selalu berupaya dan berjuang membangun dan memajukan bangsa dan negara.
Kesemuanya itu tersusun dan terencana dalam program perjuagan Partai Politik (Parpol) serta prektek politik kader-kader Parpol yang berada dilingkungan masyarakat secara luas, baik di lembaga kemasyarakatan/swasta maupun lembaga pemerintah.
Hal ini disampaikan  Bupati Kapuas Ir HM Mawardi MM  selaku Pembina Parpol di Kabupaten Kapuas pada pembukaan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) I dan Pendidikan dan Latihan Kader Penggerak Teritorial Desa (Diklat Karakterdes) Partai Golkar Kabupaten Kapuas, di Aula DPD Golkar Kapuas, Jum’at (16/9) sore.
“ Kader partai sebagai generasi bangsa yang strategis, haruslah senantiasa menyadari dirinya yang merupakan bagian mata rantai yang vital dalam proses kepempimpinan masyarakat, bangsa dan negara,” tutur HM Mawardi.
Suatu bangsa tertumpu pada kader/generasi yang berkualitas, yang pada masanya mampu menggantikan geneasi sebelumnya dengan upaya dan karya yang lebih maju dan berkualitas.
Sementara itu ,  Ketua Panitia Eryanto Kamis SE MM menjelaskan, maksud dan tujuan  Rakerda I dan Diklat Karekterdes , antara lain , menyusun program kerja DPD Golkar Kabupaten Kapuas, memantapkan mutu para kader partai Golkar sebagai sumber daya manusia, menjamin kelangsungan partai , terjadinya regenerasi secara alamiah
Diikuti peserta dari Unsur DPP Partai Golkar , DPD Prov.Kalteng, DPD Kabupaten Kapuas, Unsur Dewan Pertimbangan DPD Golkar Kalteng, unsur Kecamatan serta pengurus Desa partai Golkar se Kabupaten Kapuas. Berlangsung  tanggal 16 – 18 September 2011 (Humas).

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda