Sabtu, 12 November 2011

JEMAAH HAJI KAPUAS BERANGKAT DARI MEKAH 22 NOPEMBER 2011


WEB_MAHLI_AKUALA KAPUAS - Sesuai rencana ,  jadwal rombongan Jemaah Haji asal Kabupaten Kapuas  yang tergabung dalam kelompok terbang (Keloter) empat yang  berjumlah 282 orang,  berangkat dari Mekah menuju Jeddah 22 Nopember 2011.
Selanjutnya dari Jeddah menuju Banjarmasin 23 Nopember 2011, tiba di embarkasi Syamsudin Noor  Banjarmasin  23 Nopember 2011,  pukul 24.00 Wita.
Demikian dilaporkan Kepala Kantor Kementerian Agama yang juga Ketua rombongan Jemaah Haji Kabupaten Kapuas melalui sambungan telepon dari Arab Saudi, kepada   Kasubag Pengumpulan Informasi dan Pemberitaan Humas dan Protokol Setda Kapuas Sapto Subagio,  Sabtu  (12/11) pukul 18.55 WIB atau pukul 14.55 waktu Arab Saudi.
“ Alhamdullilah saat ini Jemaah Haji asal Kabupaten Kapuas dalam kondisi sehat, satu orang belum bisa melaksanakan tawaf karena dirawat di rumah sakit Arab Saudi”,  kata H Mahli ditirukan Sapto.
Sedangkan jemaah haji  Kapuas lainnya , semuanya sudah ikhlas/selasai hajinya.
Saat beliau (H Mahli) melaporkan, kata Sapto, jemaah haji Kabupaten Kapuas sedang beristirahat, persiapan pulang ke tanah air.
Hampir semua Jemaah haji Kapuas masih kuat tenaganya, mereka menggunakan waktu istirahat mengambil umroh sunat, tambahnya. (Humas).

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda