Minggu, 28 November 2010

PETINJU KAPUAS SABET 3 EMAS DI PORPROV


tinju_okPALANGKA RAYA –  Kekuatan dan ketangguhan tim tinju kotingen Porprov IX Kabupaten Kapuas patut mendapat acungan jempol, pasalnya meraka berhasil menyumbangkan tiga mendali emas , yang tentunya  membawa nama harum Kabupaten Kapuas.
Pertinju yang berhasil menyumbangkan mendali emas tersebut adalah, Nur’id kelas 45 Kg yang berhasil mengalahkan petinju Armad dari Gunung Mas , Joni klas 48 Kg menang atas Jhon Priadi dari Gunung Mas, dan M Muklis klas 61 Kg mengalahkan petinju Andi dari Kota Palangka Raya.
Cabang  tinju juga  menyumbangkan mendali perak atas nama  Wempri klas 52 Kg , dan mendali perunggu di raih oleh Ardi Nugroho kles 54 Kg , Rolly klas 57 Kg, Dollo klas 60 Kg, Mateus klas 64 Kg dan  Petinju putri Kapuas Ester M Wagiu klas 46 Kg.
Petinju Kapuas yang tampil, Jum’at (26/11) malam , mendapat sambutan hangat dari penonton yang memenuhi  Gedung Olahraga (GOR)  Pendidikan dan Jasmani Universitas Palangka Raya (Unpar).
Dari Palangka Raya Kasubag Pengumpulan Informasi dan Pemberitaan Setda Kapuas yang juga Humas Koni Sapto Subagio , Sabtu (28/11) menerangkan , mendali emas lainnya diraih pada  cabang pencak silat atas nama Zaini yang turun di klas C mengalahlah Yacobus  pesilat dari Lamandau.
Selanjutnya, terang Sapto, cabang olahraga lainnya yang telah memperoleh mendali perak, yaitu,  tennis meja  nomor perorangan putri atas nama Islamiyah , di final ia dikalahkan Nurul dari Kotawaringin Barat dan Rini  . Catur nomor beregu putri, tim Kapuas memperoleh mendali perak.
Perolehan mendali sementara sampai dengan hari  Sabtu 17 November 2010 pukul 08.30 WIB untuk kontngen Kabupaten Kapuas sebagai berikut : mendali emas 6 , perak 8  dan mendali perunggu 16.
Di tambahkan Sapto, cabang olahraga yang diperkirakan masih menyumbang mendali untuk kontigen Kapuas , basket putra putri, tennis lapangan perorangan putri, catur dan bridge. Di harapkan perolehan mendali tersebut dapat memperbaiki peringkat kontingen Kabupaten Kapuas  pada Porprov VIII 2006. (*)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda