Kamis, 25 November 2010

TEKWONDO SUMBANG 4 MEDALI PERUNGGU UNTUK KONTINGEN KAPUAS


tekwondo_webPALANGKA RAYA – Cabang olahraga tekwondo   yang dipertandingkan  di aula Dinas Pendidikan Prov.Kalteng,   Selasa (23/11) malam ,  untuk nomor  Poomsae                     ( rangkaian jurus ) tim tekwondo berhasil menyumbangkan  4 mendali perunggu untuk   kotingen Porprov IX Kabupaten Kapuas.
4 mendali perunggu itu diperoleh pada kategori putri perorangan atas nama Dita Ariesty dengan nilai 66,5, beregu putri , Wahdah, Ade dan Elsa , nilai 66,5.
Berpasangan Agung dan Niken nilai 66,5, serta beregu putra, Reza, Agung dan Ibnu  meraih nilai 67.
Mendali perunggu juga di diperoleh  pada  cabang olahraga atletik  , pada nomor  lompat jauh putri atas nama Ika Merniawati.
Kasubag Pengumpulan Informasi dan Pemberitaan Humas Setda Kapuas yang juga Humas Koni  Sapto Subagio di Palangka Raya , Rabu (24/11) menerangkan, pada cabang olahraga tinju,  kontingen Kabupaten Kapuas berhasil melaju ke babak semi final.
Tim tinju Kapuas maju ke babak semi final setelah memenangkan beberapa pertandingan , yaitu pada kelas 45 Kg atas nama Nurid menang KO dengan petinju Tony dari Katingan. Joni di Kelas 48 Kg juga menang KO dengan petinju Sesanto dari Barito Selatan. Dan Ardi kelas 51 Kg menang angka dengan Alwin dari Katingan.
Sementara itu, di cabang Futsal tim  Porprov Kabupaten Kapuas  kembali menunjukan kekuatannya setelah menundukan tim Barito Selatan, dengan skor telak 10 – 4,  Sebelumnya tim Futsal Kapuas  telah mengalahkan tim tuan rumah Kota Palangka Raya.
Di cabang olah raga basket putri , tambah Sapto, tim basket Kapuas menang mudah atas lawannya Sukamara, dengan skor 54 – 6, sebelumnya tim basket putri juga telah  meraih kemenangan dengan tim Barito Utara.
Hasil pertandingan Rabu Tanggal 24 November 2010, cabang olahraga pecak silat putra , tim silat Kapuas atas nama  Zaini klas C , menang atas lawannya  Kristian  dari Pulang Pisau, Jumbri klas D juga menang atas Andika  dari Gunung Mas.
Jadwal pertandingan kontingen Porprov IX Kabupaten Kapuas , Rabu 24 November   2010 , sore dan malam hari , yaitu cabang olahraga basket putri  bertemu dengan Pulang Pisau, basket putra menghadapi Kotawaringin Barat , dan cabang tinju, silat . karate serta catur.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda