Sabtu, 27 November 2010

TEKWONDO DAN ATLETIK SUMBANG EMAS BAGI KONTINGEN KAPUAS


taekwondoPALANGKA RAYA – Hadi Yanto Prabowo atlit dari cabang olahraga tekwondo turun pada nomor kyprugi (pertarungan) under putra 74 Kg dan Rusidayanie  atlit nomor lempar lembing putri berhasil menyumbangkan mendali emas untuk kontingen Porprov IX Kabupaten Kapuas, Hadi Yanto Prabowo di babak final berhasil menang atas lawannya Irpriadi dari Lamnadau.
Di nomor under putri atlit tekwondo Ditha Ariesty juga menyumbangkan mendali perak, setelah dikalahkan Nauri Wardani dari Kota Palangka raya, dan perolehan mendali perak yang kedua  nomor under 67 putra Ibnu, yang dikalahkan Rahmat Minarto dari Kotawaringin Barat.
Pertadingan di cabang tekowondo itu berjalan seru dan ketat, berlansung di aula Dinas Pendidikan Provinsi Kalteng, Rabu (24/11) malam. Rusidayanie  atlit nomor lempar lembing putri Kapuas disamping merebut mendali emas juga telah berhasil  memecahkan rekor Porprov Tahun 2006  , dengan lemparan sejauh 28,80 meter.
Kasubag Pengumpulan Informasi dan Pemberitaan Humas Setda Kapuas  yang
juga Humas Koni Sapto Subagio, di Palangka Raya, Kamis (25/11) menginformasikan, di cabang olahraga tenis meja beregu putri  tim Kapuas juga menyumbangkan mendali perak.
Tim tennis meja beregu putri Kapuas diperkuat, Islamiyah, Rini, Yuliana Kristina dan Evantina , didampingi pelatih Rivani. Mendali perunggu lainnya di persembahkan, Rusidayani dari cabang atletik pada nomor tolak peluru putri .
Lebih lanjut Sapto menerangkan, untuk cabang olahraga tinju, kontingen Kabupaten Kapuas berhasil menempatkan 4 orang petinjunya  ke babak final.
Keempat petinju tersebut berhasil melaju ke babak final setelah mengalahkan lawan-lannya, yaitu, Nur’id kelas 45 Kg menang KO atas petinju Itang dari Pulang Pisau, Joni klas 48 Kg menang angka  melawan pentinju Murung Raya, Wempri klas 51 Kg menang KO di ronde pertama melawan  Yusman dari Kota Palangka Raya. Dan M Muklis klas 61 Kg juga meng KO di ronde pertama atas petinju  Cuncun dari Katingan.
Jadwal pertandingan Kamis 25 November 2010 , sore dan malam hari, cabang basket putra akan berhadapan dengan tim Kota Palangka Raya, tim putri melawan Kotawarinin Timur,  sepak takraw putra  berhadapan dengan Kota Palangka Raya  dan cabang  catur, silat , bridge untuk perorangan. (*)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda